Sarung ku Penyelamat Hidup ku…. (*Rahasia Terbesar ku..


My Office, 8 Septeember 16:45 (*ditengah rusuhnya huru hara kantor….

SARUNG……oh SARUNG….

Perhatiann…..

Karena Mbak Akinnnn,, lagi bikin lomba dan saya amat sangat pengen ikut,, maka saya rela bikin postingan ini,,walaupun ini bikin rahasia terbesar saya terekspos ke alam jagat raya.. (*lebay..

Sarung ini amat sangat istimewa,, kata mama ini sarung asalnya dari samarinda..makanya kuat,, bayangin aja sarung ini udah ada sejak saya masih TK artinya tahun 1990 dan masih ada sampai sekarang.. (sudah 21 tahun..) canggih kan,, si Sarung setia kali,,pasti heran kan kan kenapa saya menganggap sarung ini istimewa, baiklah saya akan mulai bercerita,,tapi janji yakk jangan di ketwain..πŸ˜€ :DΒ  jangan bilang

Malu atuh sama umur,, (*sarung kan gak ada hubungannya sama umur.

ada dua alasan kenapa saya bilang Sarung ku Penyelamat Hidupku..

A) Gak Ada Sarung Gak Bisa TidurπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

pernah denger gak cerita anak kecil yang cinta mati sama guling bututnya,,biar kata si guling jelek,,bau, butut,, guling itu selalu di bawa kemanapun dia pergi,,

baiklah hari ini saya mengaku dengan jujur,, bahwa saya termasuk dalam cerita itu,, tapi ini bukan sama guling,,cuma SARUNG, jadi sejak kecil,, saya gak bisa tidur kalau gak ada si sarung.. rasanya ada yang kurang aja dan gak nyenyak tidur nya jika siΒ  sarung gak ada di samping saya..Β  bahkan kalau saya tugas keluar kota,, si sarung juga turut serta menemani saya,,Β πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

oh ya,, saya juga punya rahasia..πŸ˜› waktu nginep di rumah mamih sama emak,,,sebenernya saya juga pengen bawa-bawa si sarung,,tapi eike jaim bow..jadilah tidurnya gak nyenyak,,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

mama juga pernah nanya gini,,

non kalau kamu nikah,,, masa iya kamu mau bawa-bawa sarung kamu,, gak malu apah.. (*dengan nyengir nya saya jawab.. ya gak lah.. percuma punya kasur bagus,,kalau gak ada sarung inon..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

B) Menyelamatkan dari Fobia Cermin..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

jangan ketawa dulu pas baca bagian ini,,jadi gini ya,,saya ceritakan definisi Fobia Cermin itu ..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Entah ada apa dengan saya,,tapi saya selalu ngerasa takut aja,,kalau tidur di depannya ada Cermin,, sebagai manusia yang memiliki tingkat imajinasi tinggi,,saya selalu berimajinasi ,, ada sosok lain di cermin itu..yang ngeliatin saya tidurΒ πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

lebay memang..tapi inilah saya,,manusia biasa yang banyak kurangnya dari pada lebihnya..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ ,, karena Fobia ini,, makanya di rumah,kamar saya bebas dari cermin,,TAPIIIΒ  kalau nginep di luar kota,, ataupun di tempat lain,kita gak bisa minta kan cermin itu ada dimana,,apalagi di hotel-hotel besar para pengelola hotel dengan amat sangat SOPAN ..pasti menempatkan cermin persis di depan tempat tidur,,atau kalau gak di samping-sampingnya di tempat yang pas kita buka mata itu si cermin keliatan.. (*ya iyalah put,,lo pikir cerminnya mau di taro di mana lagi..secara ruang hotelnya itu kecil..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ :

nah di sinilah peran si Sarung dalam hidup saya..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

karena saya cerdas dan pintar,, maka si sarung yang sebelumnya jadi selimut buat tidur,,ganti peran jadi alat buat tutupin kaca itu,,jadi demi ketakutan yang amat sangat besar, saya rela mengorbankan tidur saya..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

(Si Sarung yang di pake buat nutup Cermin di salah satu kamar hotel..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

demikianlah saudara-saudara,, cerita tentang sarung saya,,sahabat setia saya dan penyelamat hidup nya.. dan akhir nya dengan bangga saya nyatakan..tulisan ini disertakan pada giveaway Berbagi Cerita Tentang Sarung yang diadakan oleh Kaka Akin”.

57 thoughts on “Sarung ku Penyelamat Hidup ku…. (*Rahasia Terbesar ku..

  1. hihihi untung sarung put, bukan kasur. Kalau bawa-bawa kasur kan beratπŸ˜€

    Soal cermin…memang menakutkan ya. lebih baik memang tidak berhadapan dengan cermin waktu tidur. Bukan setannya, tapi pasti kamu akan kaget sendiri liat wajah kamu pas bangun tidur hahahaa

    EM

  2. huahahaha….hebat Put phobia cerminnya. di kamarku, lemari baju pintunya bercermin semua, kebayang kalo Put tidur disitu, ga bs ditutupin pake sarung, kudu pake seprai kyknya mah hahahaha…

    Gudlak yaπŸ˜‰

    • Kalau gitu aku tidur di kamar pembantu ajah

      Yg penting cerminnya gak ada di depan aku mbak,,
      Kalau aku tidur buka mata gak boleh ada cermin

      Kalau di belakang gak apa apa
      my little usagi

  3. pantesan tu anak ampe dini hari masih mondar mandiiirr aja gak bisa tidur.. padahal mak pasti maklum klo Inon bawa sarung itu.. wangi dan lusuhnya udah kebayang.

  4. Kasian amat tu sarung yak…
    Sudahlah diilerin habis-habisan, dijadikan buat nutupin kaca pulak..
    Kalaulah si sarung bisa ngomong, dia bakal teriak: “Putriiii… Bebaskan daku dari derita ini”, hahaha…πŸ˜€

  5. ya ampun, baru denger ada yang namanya phobia cermin~πŸ˜†
    tapi, memang juga sih, saya juga agak takut kalau melihat cermin di kamar tidur (terutama di hotel-hotel)~😳

  6. Wah… punya sarung keramat rupanya, PutπŸ˜€
    Biasanya kalo di keluargaku, cermin ditutupin saat hujan yang disertai kilat gitu, Put. Nggak mesti pake sarung sih., Aku juga gak ngerti apa maksudnyaπŸ˜€

    Terima kasih telah turut “Berbagi Cerita Tentang Sarung”
    Sudah kucatat sebagai pesertaπŸ™‚

  7. ngakak aja deh… Inon.. Inon… (bener2 badai terbesar)
    but, Ntar kalo dapet hadiah sarung dari kakaAkin, jangan diganti tuh sarung keramatnya. Hadiahnya kirim aja buat pa TuoπŸ˜€πŸ˜€

  8. keseringan lihat film horor ya,jadi agak fobia sama cermin hehehe. tapi aku eh bukan Pascal sempat takut melihat cermin di kamarnya loh sampe nangis2 akhirnya cerminnya aku buang.tapi lihat cermin yg lain sih tidak takut

  9. Kalo kaca cermin ditutup sarung seperti itu …
    Saya malah justru takut Put …

    Hahaha

    Salam saya

    Kalau saya malah kebetulan ada kaca …
    agar saya kalau tidur masih bisa tetap bercermin …
    untuk menjaga penampilan agar tetap okeh … sedang tidur sekalipun … (sudah naluri)

    Hahahaha
    Salam saya Put …
    semoga sukses di perhelatannya Kakaakin yak

  10. Hehe kok sama ya Put, aku juga sering ngebayangin di cerimin itu bakal muncul hantunya, tapi seringnya akh berhasil cuek, tapi kalo lg gak ya kadang2 terpaksa cerminya digeser atau aku mengubah posisi tidur biar cerminnya gak keliatan :p
    oya semoga menang kontesnya ya

  11. sarungmu sarung samarinda –
    namanya terkenal sejak dulu –
    karena mutunya sudahlah tentu –
    si little bangun tidur pasti tersipu-sipu –
    tanpanya khayal si doi penuh gerutu … ah – parno!

  12. hahahahahahaha… #ngakak #gulingguling..
    saya baru tau ada postingan begini dari Om NH…
    asli lucu mba… itu kalo di hotel mendingan minta sprei tambahan aja sama room service buat nutupin cermin,,nanti sarung nya tetep dipake…
    eh…kalo satu ruangan kamar isinya cermin semua gimana hayo??

  13. Pingback: Mandi, Makan,,dan Molor.. « Cerita Usagi

Leave a Reply

