Ketika Dua Rocker Bertemu….


My Office, 14 September 2011 (*disela-sela istirahat siang

Ada banyak cara untuk menjalin persahabatan di dunia blogger, mulai dari rajin BW, ngobroll di YM, FB,, dan kemudian sampailah di tahapan tertinggi yaitu kopdar,,tapi kadang siklusnya bisa berubah..bisa mulai dari kopdar dulu ,,baru kemudian BW,, seperti cerita pertemanan saya dengan tante em  ,, siklusnya di balik, cerita nya di mulai dari Kopdar pasaraya , baru kemudian wara wiri di blog dan heboh di  jejaring sosial..

Sama hal nya dengan blogger yang satu ini,,namanya dhila, jujur saya belum banyak mengenal dhila, bahkan kalau saya cek di kolom komentar , dhila baru 3 kali comment di blog saya..

sama hal nya dengan saya, saya juga baru beberapa kali comment di blog, dhila,, saya mengenal dhila waktu si inyiak ngebahas tentang post of july,,dan tulisan dhila lah yang menjadi post of july ,tulisan yang bercerita tentang hobi baru kita yang mengutamakan gadget diatas segalanya dan melupakan dunia nyata..  ,

hingga hari jumat kemarin tiba-tiba si dhila comment di salah satu tulisan saya dan bilang kalau dia adalah salah satu Rocker (Rombongan Kereta) Tanah Abang Bekasi,, saya yang baca postingan ini langsung takjubb wawww,, kok dia juga tahu ya kalau saya Rocker,,aih sebegitu terkenal kah saya.. 😀😀😀

dan singkat cerita kami mulai berkirim email dan janjian buat berangkat bareng naek krl,, karena senin saya gak masuk ,, maka acara berangkat bareng nya di tunda, hingga hari selasa, kita janjian naek krl yang jam 7 pagi,,dhila berangkat dari stasiun bekasi sedangkan saya di stasiun berikutnya,,

tapi saya melupakan satu hal,, kalau krl itu selalu penuh , harusnya saya janjian dulu mau ketemu di gerbong berapa, sedangkan yang terjadi adalah kita cuma janjian gerbong nya aja, yaitu gerbong 4 doang,tapi gak nyebut ada dipintu berapa secara ya boww,, pintu kereta itu ada 4 dan kereta nya penuh banget,,ditambah saya gak pernah liat foto dila.. maka sulit lah bagi kami untuk bertemu,, akhirnya kita baru ketemu menjelang kereta turun di stasiun manggarai..

                                   (*Berhubung Dhila gak suka di foto,,jadi silakan tebak mana kaki saya dan mana kaki dhila..

pertemuan yang amat singkat dan rasanya kurang ya bowwwwwww😀😀😀😀 hingga akhirnya kita janjian lagi buat bareng naek krl di sore hari,, demi pulang bareng dhila rela nunda waktu pulangnya yang biasanya jam 5 sore jadi jam setengah 7 biar bareng saya…

nah di bagian ini baru berasa kopdarnya cyinnnnn,, karena lumayan lama ketemuannya,,bisa ngobroll banyak,,secara umur saya memang lebih tua dari dhila..tapi secara pemikiran dhila dewasa abis, mungkin karena dhila anak sulung sehingga terbiasa memimpin,, dan dhila itu pinter banget.. beda yak sama saya yang cengesesan mulu kalau di ajak ngobroll..😀😀😀😀

Thanks ya dhila buat kopdar nya,, semoga kamu bisa meraih mimpi-mimpi mu,,dan semoga setelah ini kita bisa jadi sering naek kereta bareng..SEMANGAT!!!!!!!!!!

29 thoughts on “Ketika Dua Rocker Bertemu….

  1. Kopdar yang unik…
    Tapi karena diadakan di kereta, aku yakin gak ada yang terganggu dengan suara ketawanya Putri.. Kalah sama suara kereta soalnya..
    Etapi.. Bukannya kebalik ya..???😀

  2. Pingback: Apa Jadinya Kalau Dua Blogger bin Roker Bertemu | thePOWER ofWORDS

  3. Haiyaaa …
    Akhirnya Blogger Roker ketemuan …
    Tambah Pak Neck nih seharusnya …

    Eh .. tapi jurusannya lain yak ?

    salam saya Put Moon
    This is the beauty of Blogging

    BTW
    Dhila itu dulu kuliah dideket rumah gua lho Put …
    (sekilas info)

  4. kaki? hmmm kalau dhila feminim jadi yg tidak berkaus kaki… ah tau ah… wkt kopdar dulu aku ngga meratiin kaki kamu sih. Ntar tahun depan kalo kopdar lagi deh aku perhatikan😀

    EM

  5. Emang seru banget yak kopdaran itu.. aku karena di pontianak dan jarang ke pulau jawa jadi mupeng tingkat dewa kalau lihat tementemen laen kopdaran..

    Btw jadi gmn ketemu dillanya.. pasti ada rasa gmn2 gt kan samoe bs ketemu walaupun gak pernah lihat wajahnya😀

  6. eh ya ampuun… senen kemaren gak masuk lagi?
    kantor kmu pindah libur jadi hari senen yah Put?
    hihihihihihi….

    dhilla dari postingannya juga ketahuan pinter kok Put
    *kalem*

    ahahahahahahhaa…

Leave a Reply

