Terdampar di Negeri Pak Cik (Lost In Malaysia Episode 2


Perhatian…..

Ini adalah postingan berseri,,jadi supaya ngerti ceritanya..jangan lupa baca episode 1 ya…,,

Hotel Paradiso, Bukit Bintang 28 Oktober 2011,,

Setelah semua kekawatiran tentang apa kabar Agung dan Fitri,,jam setengah 7 waktu Bagian Malaysia, pesawat kami mendarat dengan sempurna,,Alhamdulillah Yah,, begitu turun langsung cari Sim Card, supaya bisa nelpon dan kasih kabar ke Mama..(*Mama tadi siang ikut ngantar ke bandara, jadi ikutan menambah nuansa drama kami,,)

Sms Agung tanya bagaimana kabarnya , ternyata seluruh penerbangan full booked jadi mereka harus mencari alternatif pesawat lain,Alhamdulillah yah ,Agung tetap bisa berangkat walaupun itu esok hari, dan harus kesingapore dulu baru kemudian naek bis ke Malaysia (*paling gak kita bisa tetap liburan..)

(*Mejeng dulu begitu turun di pesawat ,,biar kata galau,,narsis mah tetap ..πŸ˜›

sekarang masalah berikutnya adalah bagaimana dengan hotel, bukan kah hotel di booking dengan kartu kredit Agung, dan saya juga gak ngerti gimana prosedurnya apakah harus kasih liat kartu kredit itu atau gimana,,hati sempat kebat kebit juga, mempertimbangkan berbagai macam kemungkinan,tapi mending kita jajal dulu kan ke petugas hotelnya ,, akhirnya saya dan si bungsu memutuskan untuk naik sky bus, ke KL Sentral, untuk selanjutnya naik Monorail ke Bukit Bintang..

21:00

Akhirnya kami sampai di KL Sentral, semua kehebohan yang terjadi membuat saya lupa akan rasa lapar, baru sadar bahwa saya terakhir makan jam 9 pagi, (*artinya sudah 12 jam si Cacing, belum dikasih makan ) kami akhirnya makan di salah satu restoran malaysia dan kami pesan nasi lemakΒ  + Ayam Panggang...(*kalau kata sibungsu : ini mah Nasi Uduk = Nasi Lemak,, jadi jangan,,jangan ini termasuk dari,,,, *nyengir*) ada bagian lucu disini,,pelayannya adalah A Big Fans nya Ivan Gunawan,,katanya dia adalah Ivan Gunawan versi Malaysia,,Β πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ , si pelayan ini baik banget,,dia ngajak ngobroll banget,, dan cerita ttg kekagumannya akan keramahan orang Indonesia..

(*Mirip takk sama Ivan Gunawan…πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

22:30

Setelah selesai kasih makan si Cacing,,Akhirnya kita ke Bukit Bintang Naik Monorail, setelah seperti biasa nyasar dulu,, menuju shelternya.. (*bukan putri namanya kalau gak nyasar) tetep kebat kebit bagaimana status hotel kami,,dan ternyata alhamdulillah yah,, cukup sebutkan nama yang booking,,dan kasih uang deposit 60 RM, semua masalah selesai,,kami gak ditanya apapun,,soal Kartu Kreditnya Agung..(*Benar benar di luar dugaan)

(*rute jalan malam nya kita...

selesai mandi dan beres-beres saya ngajak si bungsu jalan kaki ke Petronas,, tapi seperti biasa,,bukan Putri nama nya kalau gak bikin rusuh,, saya gak sengaja ambil jalan yang merupakan wilayahnya para Maho,,dan W*R**A, lumayan parno sekali,, mau kabur lari ngeri takut diΒ  kejar ,,mau pelan takut di colak colek,,, (*Terutama si Bungsu ya,,) suasana di tempat itu ,,sebelas dua belas lah,,kalau kita jalan jalan ke Taman Lawang

(Belagak baca Peta,,padahal mah raja nyasar..πŸ˜›

01:30

Finally hari ini berakhir dan rasanya luar biasa,,ada drama gila,,ketakutan dan juga banyak kemudahan,,beruntung ada sibungsu yang selalu menenangkan saya,dan mencoba berpikir tenang serta bisa baca peta… (*kalau gak peninglah palak ai,,)

untuk besok kita masih belum punya rencana mau kemana jadi tunggu aja cerita nya ya,, semoga besok si Agung & Fitri gak ketinggalan pesawat..

Terus ikuti cerita saya di LOST IN MALAYSIA…tenang aja,,kalau kemarin-kemarin bad habit saya ngasih cerita gak lengkap,,kali ini insya ALLAH lengkap,,semua yang mau di posting suda saya tulis di kertas oret-oretan.. makanya Alamat dan Lokasi sama persis,, totally ada 6 Episode,,jadi tunggu terus yakkk

16 thoughts on “Terdampar di Negeri Pak Cik (Lost In Malaysia Episode 2

  1. Pingback: Day To Dari Petaling Street Hingga Litle Indian.. (*Lost In Malaysia Episode 3 « Cerita Usagi

  2. Aku pernah punya pengalaman cihuy juga dengan naik bus Singapura-KL, yakni nyampai pukul 2 dini hari dan diturunkan di tengah jalan. Mata masih mengantuk, tidak tahu jalan, dan taksi pun sulit untuk diberhentikan. Untungnya ada warung kopi yang buka, maka menunggulah kami di warung itu sampai pagi, hehe…

    Dengan segala kerusuhan ini, perjalanan jadi semakin asyik kan Put?πŸ™‚

  3. Pingback: Day Three Dari Batu Caves hingga Menara KL (*Lost in Malaysia Episode 5 | Cerita Usagi

  4. Pingback: Apa yang aku dapat dari perjalanan kali ini.. (*Lost in Malaysia Episode 6 – Tamat | Cerita Usagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s