Ayooo Berjuang Bungsu ku Sayang..


My Office 16 November 2011,,,

Dear Bungsu ku Sayang…

masih ingat tulisan ini,,

Selamat Berjuang Bungsu ku Sayang..

Jangan Menyerah…Sayang ku,,

pada akhirnya setiap peperangan akan menemukan titik akhir,,

pada akhirnya setiap perlombaan akan menemukan garis finish…

jika ini adalah sebuah pertandingan..maka hari ini adalah semifinal dari semua pertempuran mu sayang…

ya..hari ini ,, Sidang kedua..kolokium atau entah apapun itu namanya….

maafkan kakak mu yang tidak mengerti seribu satu istilah dari dunia pendidikan mu sayang…

Sayang..ku…

Mungkin kakak mu ,, yang terkadang oneng dan lemot ini hanya bisa mendengarkan semua celotehan mu tentang mimpi-mimpimu,, tentang bagaimana kau berjuang.. ya tentang semua nya.. dunia mu begitu sulit untuk kami mengerti….

kami,, (*gw,,mama,,papa , dan abang..) mungkin tidak pernah mengerti apa dan bagaimana mimpi mu..tapi kami adalah orang-orang yang akan selalu mendukung mu.. menemani mu..dan berdoa untuk mu..


Selamat berjuang sayang ku…

Jadilah yang terbaik untuk hari ini,,

Mari bersama menggapai mimpi yang selalu kita lafazkan..

MAMBANGKIK BATANG TARANDAM..

Sayang ku..

Jika suatu hari nanti kau telah berhasil melewati garis final ini,,

ingatlah satu hal…

bahwa ini semua bukan lah akhir dari perjalanan mu..

setelah satu pertempuran selesai kau lewati.. maka pertempuran lainnya akan menunggu  mu..

dan pertempuran itu akan lebih sulit dari pertempuran saat ini,,,

ingat selalu rumus yang kita lafazkan..

 rumus 1.000 kekuatan..

kalau sesungguhnya lo punya 1.000 kekuatan dalam diri lo,

,lo baru pake 1 ,,dan masih ada 999 kekuatan lagi yang bisa lo pake,,

semua yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin selama lo percaya dan berusaha…

kita hanya butuh tangan yang lebih kuat untuk bekerja..

kaki yang lebih tangguh untuk berlari…

ketekunan,,kerja keras,

,dan menyerahkan semuanya pada sang pencipta yang Maha Berkendak..

Kakak mu…. yang selalu berdoa untuk mu….

Celotehan gak penting bareng si bungsu..

Inon : ya udah belajar yang rajin nanti kalau lulus kita jalan jalan ke Thailand..

Si bungsu : Tapi kan kalau ke Thailand butuh kamera non… SLR yak,,

Inon.. : iya.. ntar nabung juga buat beli SLR..

Si Bungsu : Tapi gw juga butuh ipad non.. Ipad juga yak,,

Inon : *pingsan*

24 thoughts on “Ayooo Berjuang Bungsu ku Sayang..

  1. ondeh mandeeehhh… critane si Uni nunjukin sayang sama adek bungsunya.. elok lah kalo begitu supaya tidak menjadi Tarandam randam indak basah,
    tarapuang apuang indak hanyuik… Semangat..!!

  2. Pingback: Top Post « Kisahku

  3. Pingback: Top Post Of The Day « Kisahku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s