Yang baru ,,yang baru….


My Office.. ( 18 November 2011

This slideshow requires JavaScript.

apa yang ada di kepala kita kalau lihat foto foto diatas ..rasanya amat sangat menyenangkan ya.. damai.. ingin pulang kampung..dan yang pasti selalu terbayang wajah emak yang galak,,namun baik hati ,yang  sedang menunggu anak gadihnya untuk berkunjung nanti.. *miss you emak*

(Emak sama Mamihhh yang nungguin anak gadih nya di pinggir sawahhh,,sabar yaa,,tahun depan inon pulang…

yang punya foto nama nya om Erison J Kambari.. tinggalnya di bukik tinggi..tadinya saya pikir si om, foto pakai kamera mahal.. tapi ternyata tidak,, si Om pakai kamera biasa.. *jempoll*  keren ya…dan yang lebih keren lagi si Om, dengan iklas dan suka hati membagikan foto foto ini kepada kita semua.. membuat semua anak negeri semakin rindu kampung..dan semakin mencintai negeri kami Indonesia..

nahhh PEMIRSSAAHHHHH,, foto -foto si Om ini lah yang  akhirnya saya jadikan header baru blog ini .. dan juga jadi background dari theme baru yang saya pakai… *bangga*


(*Indah yaaa nagari kami,,pengen pulangggg kampunggggggg

Nah selain theme baru,, header dan background baru..saya juga memperbaharui about me saya.. jadi Tentang Usagi

di buat lebih informatif dan paling gak saat ada yang baru berkunjung bisa mempunyai gambaran sekilas tentang seperti apakah saya.. *penting yee*

selain page tentang usagi, ada juga page baru daftar ocehan yang berisi daftar isi dari semua tulisan yang pernah saya publish selama ini  (*sebenernya udah ada dari liburan lebaran kemarin..tapi ya itu belum pernah di resmikan aja..😀😀😀😀

jadi pemirsahhh demikianlah update-an singkat,,gak penting dari saya di jum’at sore ini,, kembaliii bekerja…

 


24 thoughts on “Yang baru ,,yang baru….

  1. penulisan yg bener tuh ‘anak gadih’ ato ‘anak gadis’ sih?
    #komengapenting #tapigamaudiabaikan #egoisleveldewa #kebanyakanhastag #efekkeseringanngetweet #malahditabahinlagi #sebodo #kapanudahannyaini #entahkapan #eaaa #sekian #tutuphastag

    • Tapi gw kangen tahu,,,

      Rindu itu kamu,,
      Aku merindukan mu di setiap purnama,,
      Aku menyebut namamu disetiap pagi
      Adakah sang mentari menyampaikan salam ku padamu,,,

      *sumpah gw muntah nulis ini*
      my little usagi

  2. hedeehh.. hasil karya Om Erison J Kambari nampang di sini.
    Pak tuo udah pernah bertemu beliau dan wawancara ttg kamera yang dipake..😀

    iya sayang eMak tunggu Inon pulang yaa.. ntar Mak maen ke koto tuo ketemu nenek, biar nenek gak kuatir lagi sama orang yang suka nyulik Inon.

  3. klo gak salah pak tuo bilang bhw om erison pakenya kamera digital prosumer:

    Merupakan kamera digital kelas menengah dengan fungsi yang hampir menyerupai SLR, biasanya bentuknya sudah mirip SLR, namun dengan berat lebih ringan dan lebih kecil. Kamera jenis ini, lensanya tidak bisa diganti-ganti sesuai dengan kebutuhan, namun sudah dilengkapi dengan lensa tetap seperti fungsi zoom yang lebih jauh dibanding kamera saku (sampai di atas 10x), foto makro, dll. (copas dari wikipedia)

  4. ‘da Son memang kreatif.. eMak juga sekarang udah hampir kaya ‘da Son tinggal proporsi obyek. (beda motret orang dan motret landscape)
    Sebenernya setiap orang bisa jadi seperti ‘da Son ini, tinggal kemauan, ketekunan, rajin berlatih dan fokus.
    uncle Joe salah satu langganan cetak digital ditempat kerja ‘da Son dan kakaknya temen eMak jadi sering ketemu.

Leave a Reply

