Happy Bday… Pak Tuo nya Inon..*kecup*


Bekesong City.. 19 November 2011

Dear Pak Tuonya Inon….

Masih ingat gak kali pertama kita berjumpa,, waktu itu di kopdar cikini,, pertama kali inon ketemu pak tuo.. tapi waktu itu ,,kita gak ngobroll apapun.. soalnya pak tuo sibuk sama mamih..dan mungkin waktu itu pak tuo grogi kali ya,,ketemu inon yang pecicilan gini.. *nyengir* tahu gak,,waktu inon mau bikin laporan kopdar,,inon bingung sendiri, pak tuo itu blognya apa ya..,, harus di panggil apa ya…dan akhirnya inon dengan sok pede manggil “Pak de vyan” dan tahu gak cuma pak tuo doang yang gakΒ  kasih coment soal liputan kopdar itu di blog nya inon *nangis ke pojokan*

Dan seperti kata pepatah..tak kenal maka tak sayang.. pertemuan kita berikutnya di bukittingi,, telah membuat kita mengenal lebih banyak,, pak tuo itu ternyata luar biasa.. bisa memainkan berbagai macam peran saat bersama inon.. pak tuo bisa jadi Pakar yang kasih inon 1001 solusi untuk cerita drama inon, pelukis yang hebat..(*inon punya banyak koleksi sketsa hasil bikinan pak tuo… ),, fotografer yang kalau moto,,gak pernah bener..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ ,,, hingga pemain musik yang hebatΒ  *jempol*

(masih ingat foto ini…πŸ™‚πŸ™‚ :)Β  berteriak di puncakΒ  lawang…

kenangan berlibur di bukittinggi akan inon kenang selalu,, teriak-teriak,, di taman lawang(*tapi kata emak namanya puncak lawang..kata inon beda beda tipis..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ )..makan siang di Danau Maninjau, tebakan peribahasa selama di perjalanan ,, pantai, lembah anai,, senja diΒ  jam gadang,, kadai ni meri,,kebun binatang,nasi kapau.. dan banyak tempat lain yang kita kunjungi,, semua nya akan selalu inon simpan di kotak kenangan inon…

kapan ya kita bisa mengulangi moment itu lagi..liburan bareng,,dan foto foto lagi…

dan kata emak,,hari ini pak tuo ulang tahun.. eh iya sebenernya pak tuo itu ulang tahunya kapan sich..di FB bilangnya 14juli,, tapi kata emak 19 november..hadehhhh pening kepala inon… *pingsan*

Pak Tuo,,Uncle Joe,,Teman Main inon.. ah entah lah apapun panggilan yang pas buat pak tuo.bagiΒ  inon pak tuo itu istimewa,,sahabat terbaik,, yang di kirim ALLAH buat inon..(*tapi kata emak,,pak tuo itu bukan sahabat..sahabat itu buat yang seumuran aja.. pak tuo kan udah uzur,,gak cocok kalau di panggil sahabat*)

Selamat Ulang Tahun yaa…

Semoga Panjang Umur dan bahagia selalu…

Jadi Ayah terbaik buat anak-anak nya..

Jadi Temen main yang baik buat inon..

semua nya inon doain yang baik baik,,

soal berapapun umur pak tuo sekarang udah cuekin aja.. mau umurnya kepala 2 kek,,3 kekk,,atau 5 sekalipun.. dimata inon pak tuo..tetap temen mainnya inon kok.. *nyengir*

gak ada kado keren yang bisa inon kasih selain postingan ultah khusus untuk orang-orang teristimewa… *peluk-peluk*

makasih ya buat semuanya..dan semoga kita ber4 terus kaya gini,,doa inon..saat inon ada di puncak tertinggi inon..Mamih..Emak,,dan Pak tuo ada disana…πŸ™‚

20 thoughts on “Happy Bday… Pak Tuo nya Inon..*kecup*

  1. Inoonnn, keterusan aja bilang itu taman lawang..
    Puncak Lawang, awas klo salah lagi..!😈

    Paktuo itu sebenarnya fotografer handal, tapi beliau paling gak suka klo kita kliatan manis di foto.. katanya gak natural.. qiqiqi.

  2. selamat ulang tahun juga , sahabat terbaik sedunia …..πŸ™‚
    pak tuo tersayang , semoga selalu sehat dan selalu menjadi yang terbaik dimanapun dan utk siapapun yaaa…. πŸ™‚
    *peluk2 pak tuo*
    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s