Kopdar Samarinda.. Gelap, Tengah Malam,, tapi tetap seru.. (^o^)


Kopdar samarinda…

Bekesong city.. 10 december 2011,,finally home

Hallloooo Indonesiaaaa,,,, Apa kabar dunia,,, waaaa kangennn ngeblog…kangen berisik di Facebook dan kangen keluarga… mbak toyyib kemarin abis tugas di Samarinda.. dan kali ini capenya luar biasa..bayangin aja jam 5 udah bangun…dan baru selesai jam 12 malam… (*gile  yee rajin bener gw…

Saya sudah berkunjung ke berbagai kota di Kalimantan.. Balikpapan, Banjar Masin,Tarakan, Nunukan,,dan sekarang Samarinda, menurut saya,, Samarinda adalah kota yang paling KOTA di Kalimantan , sekilas menyerupai Jakarta,  Ramai,,Macet, dan Banjir,, dan kehidupan malam yang gak pernah mati,

Jauh-jauh hari sebelum berkunjung,,saya sudah kirim pesan sama artis samarinda Mbak Akin..😀,,ngajak kopdar bareng..dan di tetapkan lah waktu kopdar kita hari kamis, jam 8 malam,, janjian di lobi hotel Aston Samarinda.. mumpung di Samarinda,,sekalian minta mbak Akin, buat ngajak Muam sekalian..

Seperti biasa,,bukan putri namanya kalau gak telat,, peserta kopdar udah nunggu dri jam 8,,dan tamu nya baru nongol jam setengah 9 lewat,, ketemu di lobi hotel Aston Samarinda.. di mulai dengan teriakan dan pelukan sana sini,,wahhh ternyata selain ada Muam..ada Mbak Uchi juga..

(*Narsis di lobi hotel Aston, sebelum kabur ke pinggi sungai,, oh iya..kata Muam,, kalau di foto saya  kaya orang pendiem ya..😀😀😀

Awalnya lokasi kopdar di Lobi Hotel Aston..tapi di sana gak bebas,, karena kapten and the genk,lagi kumpul pas di meja sebelah kami duduk,,jadi mati gaya aja..kalau mau berisik atau mau cekikan..jadilah dengan polosnya saya bilang..” mbakk ke  tempat yang waktu itu kopdar ama mbak oyen aja..”

Jadi meluncurlah kami ke tepian sungai Mahakam,, dengan background Islamic Center,, hayyahh ternyata gak ada abang-abang jualan ,, gak ada lampu.. tapi gak apa lah ya bow..yang penting niat nongkrongnya..

Setiap kopdar punya cerita,,kopdar kali ini juga punya cerita, berdiri,, di bawah pohon ketapang,, dipinggir sungai Mahakam, gelap dan di temani dengan nyamuk yang hobi nempel di badan..ah ya satu lagi,,di temani sorot lampu Muam..supaya kita gak gelap-gelapan,,

(*narsis di lobi hotel,,sambil deg-degan takut di omelin satpam,,soalnya gak boleh markir disana…😀😀

Kesan saya pada tiga orang yang saya temui kali ini..

  1. Mbak akin,,yang saya pikir pendiam,,dan pemalu,,ternyata pas ketemu hayyahh ceriwis juga..😀😀😀 thank y mbak, buat kopdar nya.. akhirnya takdir mempertemukan kita,,
  2. Mbak uci,, perkenalan  pertama dengan mbak uci,,yang seru pas ngobroll,, tapi sayang pas saya bilang.. “emang mbak uci gak kenal blog nya usagi..” mbak uci dengan polosnya bilang “gak” hayyyahh padahal kan saya terkenal….😀😀 *ditimpuk massa*
  3. Muam.. warga bekesong city,,yang jauh jauh terdampar di Samarinda.. muam lagi ngadain kontes..semoga aja saya bisa ikutan ya..kalau gak ikutan boleh gak ya..pesen kaosnya aja… soalnya hadiahnya bikin ngiler…. *nyengir* banyak ngobrol sama muam yang seorang abdi negara,, semoga bisa terus konsisten ya.. SEMANGAT!!!! Muam..

Puas ngobrol hampir dua jam,,dan waktu sudah menunjukkan tengah malam.. akhirnya kami memutuskan pulang..pengen foto-foto di depan Islamic,, tapi cahaya nya jelek banget,, burem,,bow..akhirnya kami memumutuskan kembali ke hotel.. dan ngumpet-ngumpet parkir, di loby hotel yang mana itu dilarang parkir ya bow.. Cuma buat nyari cahaya dan memuaskan  hasrat kita buat bernarsis-narsis ria…

Makasih ya semua nya buat kopdar Samarindanya.. doain aja proyek nya goll, jadi nanti bisa berkunjung ke Samarinda lagi,, nanti kita kopdar di tempat kemarin lagi,,tapi sore-sore sambil menatap senja..😀😀😀 oh ya habis kopdar kupingnya baik baik aja kan…Fitnah itu mah ,,kalau saya suaranya cempreng.. *pasang muka paling manis sedunia*

PS :

buat emak sama mamih.. kali ini Mbak Akin sama Mbak Uci ama Inon badannya masih gedean inon.. tapi kalau Muam emang beneran gedean dia daripada Inon..😀😀😀 Muam mah bongsor…

 

45 thoughts on “Kopdar Samarinda.. Gelap, Tengah Malam,, tapi tetap seru.. (^o^)

  1. ikut bangga punya keponakan ngga bikin telinga orang jadi sakit.😛
    ngga abis pikir kok bisa badan Inon lebih gede ketimbang kakaAkin..??? (mikir)

  2. Saya baca reportasenya di Kakaakin …
    dan komentar saya tetap sama …

    Om Trainer selalu bilang ini … The Beauty of Blogging
    Pak De Cholik selalu bilang … Kopdar tanpa makan-makan ? … yo kechuuuttt rek …

    hahaha

    Salam saya Putri
    This is nice

    (BTW … kaos si Muam itu memang napsuin … )(keren punya soale)

  3. kalo proyeknya goll traktir duren di tepian ya mbaaakkk😀😀😀
    *khusyuk ngedoain* =D

    waa.. keliatan mataku yg meradang, merah euy😄
    untung juga sisa kopdarnya dihabiskan di kegelapan, jadi ga lama2 ngeliat neh mata merah ^^
    suaranya ga cempreng kok mbak, tapi merdu juga ngga sih… *ngumpet* =))

  4. Hehe… memang sih, kalo di foto dirimu itu tampak pendiam gitu😀
    Ah, mosok sih dirikyu ceriwis. Aku kan pemalyu, Put. Hahaha…
    Semoga lain kali dirimu mampir lagi ke Samarinda🙂

  5. woww…mojoknya di pinggir mahakam, hehe…saya baca di posting mbak akin, penasaran kenapa kok mojoknya di sana, rupanya di sini ada alasannya, hehe..
    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s