Dhila13 Photo Challenge: Inspirasi


My Office 13 Desember 2011

Saat gw merasa  lelah….

 ingin menyerah…

Mengibarkan bendera putih,, kemudian berteriak lantang kepada sang pencipta

ALLAH.. bisa kah kita berhenti bermain-main,, bisakah semua perjuangan ini di akhiri,,,

Saat gw  merasa hidup terkadang tidak adil…

Ingin teriak tapi tak di dengarkan…

Ingin berontak,,tapi tak ada yang perduli..

diri ini  selalu ingat sebuah  tempat untuk kembali…

Mereka yang selalu berdoa

Mereka yang selalu ada bahkan ketika dunia menjauhi gw..

Mereka yang menerima gw apa ada nya.. bukan karena ada apa dengan gw…

KELUARGA…

 keluarga adalah harta terindah yang diberikan ALLAH dalam hidup gw..

KELUARGA

Adalah segalanya.. hidup mati gw.. semangat..dan perjuangan gw…

Saat gw merasa hidup terkadang tidak adil..

Masalah demi masalah yang tak pernah berhenti ,, maka,, yang harus di lakukan hanya satu…

Pejamkan Matamu..dan ingatlah…

Di suatu tempat di belahan bumi ini,,

Ada Mama yang akan selalu menjadi pendengar setia untuk setiap cerita..

Ada Papa yang akan selalu berdoa dalam diamnya

Ada Abang yang akan selalu menyelesaikan semua kerusuhan yang gw buat..

dan Ada si Bungsu yang akan selalu mengayomi,,,

 

” Tulisan ini disertakan pada Bukan Kontes Biasa: TASBIH 1433 H di Blog Dhila13.”

 

 

30 thoughts on “Dhila13 Photo Challenge: Inspirasi

  1. Pingback: Para Peserta TASBIH 1433 H | thePOWER ofWORDS

  2. Pingback: NINE FROM THE GIRLS 2011 | The Ordinary Trainer writes …

Leave a Reply

