Jadikan,,gelar mu Hadiah Terindah di Hari Ibu,,,


Nunukan, 21 Desember 2012

Dear Bungsuku Tersayang….

Besok adalah hari besar,, hari dimana pada akhirnya lo udah menuju babak final dalam pertandingan kehidupan lo,,

Ya besok adalah hari dimana akhirnya lo akan menjalani sidang kelulusan lo,, hayyahhhh repot amat lo yakk,,cuma buat gelar S.SI aja,, lo ampe harus sidang 4 kali,, rempong dah ah.. *tepok jidat*

Lo tahu gak gimana rasanya kalau di nyatakan lulus sarjana itu seperti apa… rasanya… seperti lo udah lama mau BAB,,gak keluar-keluar,,sembelit gak jelas,,dan akhirnya semua sampah itu bisa dikeluarkan lega….😀😀😀 … beneran… gw gak bohong,… saat di umumkan bahwa lo sudah di nobatkan sebagai SARJANA,,itu rasanya seperti mau terbang,, linglung.. dan satu hal yang ingin lo lakukan hanya lah berteriakkk sekencang..mungkin..bahwa akhirnya lo di nobatkan menjadi SARJANA

Menjadi SARJANA bukanlah segalanya,, justru saat lo di nobatkan menjadi SARJANA,,itu adalah awal dari episode baru dalam hidup lo,, ada banyak tuntutan dan harapan semua orang di pundak lo,, di depan lo,,ada banyak cerita dan tantangan baru yang harus lo hadapi,, gerbang menuju kedewasaan…

Saat lo menjadi SARJANA nanti,, itu tandanya lo sudah beranjak dewasa,,bukan lagi mahasiswa yang tugasnya hanya belajar,,mulai melangkah memasuki masa dewasa,,mulai cari kerja,, merintis karir,meraih mimpi lo,, meraih semua hal yang selama ini ada di dunia impian lo.

lo sadar gak ,, sidang kelulusan lo besok adalah hari istimewa,, ya istimewa,, karena besok adalah 22 Desember ,,Hari ibu,, mari berjuang dek,, jadikan lah gelar lo itu hadiah terindah di hari ibu,, persembahkan lah gelar Sarjana lo itu untuk Mama tersayang…

(*Saat lo lelah..ingat lah selalu foto ini,, ada kita semua yang selalu berdoa dan menyayangi lo.. SEMANGAT!!!!

Bungsu tersayang.. selamat berjuang ya.. jangan takut,, lo punya kita semua yang selalu berdoa untuk lo,,ada Mama yang akan selalu jadi suporter setia lo,, Ada Papa yaang berdoa dalam diamnya.. ada Abang yang akan selalu jadi teladan dan motivator utama lo,,dan ada gw.. yang akan selalu menuliskan surat-surat ini untuk menyemangati lo,, karena kita adalah keluarga,, satu untuk semua,,semua untuk satu.

Esok,, ketika Matahari Pagi terbit,,buang semua ketakutan lo,,percayalah.. ALLAH akan memberikan yang terbaik,, Apapun hasilnya pasrahkan pada Illahi,, ingat kan nasihat papa,, kalau yang terpenting dalam hidup bukan lah menjadi pemenang..tapi bagaimana kita berproses.. bagaimana kita berjuang untuk melakukan yang terbaik,,

Berjuanglah dik,, lakukan yan terbaik,, demi Mama..Papa,, Abang,, dan Gw,,

disini,, dibelahan bumi Borneo ini,, gw hanya mendoakan yang terbaik buat lo,, kalau lo lulus nanti ,,kita nabung yuk,,,kita jalan-jalan ke Thailand,, dan kalau ada rezeki lebih,,kita beli kamera SLR,, oh iya..kalau lo udah kerja,,gantian yee jangan gw mulu yang ditraktir,, lo lah yang traktir gw…😛

Kakak lo yang selalu berdoa untuk lo.

 

 

 

23 thoughts on “Jadikan,,gelar mu Hadiah Terindah di Hari Ibu,,,

  1. wah wah … nambah lagi yang jadi Sarjana yak, tapi yang ini pasti spesial, wong sidang aja mpe 4x gitu kan, bener deh, putri bener banget, momennya pas banget, pas hari Ibu, maka akan jadi terindah buat mama di rumah … senang ya Put klo adik kita meraih sesuatu dan melewati satu tahap penting dalam hidupnya🙂

    sukses juga buat Putri, agar lekas disidang juga hehehe

  2. jadi gimana hasil sidang ahri ini put?

    luluskan?
    alhamdulilaah..*peluk cium..ight sok deket ya eike😀

    bener2 jd kado terindah ya dihari ibu🙂

    **btw hari ini juga Louncingnya Hafalan Surat Delisa put,the movie,cekiddoot eaaa😀

  3. gimana hasilnya si bungsu Mput
    semoga benar2 memuaskan,,
    mengamini pesan Papa, bahwa dalam hidup bukanlah menjadi pemenang tujuannya tapi mendalami proses itu yg penting
    sukses buat si Bungsu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s