Ada Banyak Cinta untuk Inon


Bekesong City,, 7 Januari 2011..

*memulai tulisan dengan muka cengar cengir,,*

he…he…he.. tenang tenang,,kali ini saya tidak akan menulis tentang kabar ceracau galau saya.. dunia pergalauan cukup di office hour aja. kalau weekend, mari kita menikmatinya dengan tenang,,leyeh..leyeh..quality time sama si bungsu.. bersenang..senang.. asli dah saya gak tahu kenapa weekend selalu lebih pendek, dan hari senin selalu terasa lebih panjang..😀😀😀

setelah dua hari kemarin saya berceracau gak jelas..maka kali ini saya akan membagi banyak cerita bahagia,, cerita cinta dan semua yang membuat saya melupakan sejenak di dunia perceracauan itu..

Ada banyak cinta untuk inon…

1) Keluarga…

Seperti selalu saya bilang.. keluarga adalah tempat kembali,, mereka yang  akan selalu menerima saya apa adanya..menyemangati saya.. dan meyakinkan saya 

Mama yang selalu bilang

Inon pasti bisa lah ngelewatin semuanya..percuma inon punya nama PUTRI RIZKIA,, Putri Rizkia itu nama untuk anak yang selalu beruntung,, inon tuch lebih hebat daripada abang sama si bungsu..kamu bisa nak,, kita semua  selalu berdoa buat inon..

Papa yang selalu berdoa dalam diamnya..

Abang yang selalu menyelesaikan semua masalah-masalah saya.. abang yang tanpa diminta juga ikut berkata..

lo pasti bisa,, jangan takut,,kita keluarga-keluarga petarung.. kita selalu bisa ngelewatin semua badai yang ada.. dan kita selalu berjuang hingga titik darah penghabisan..

Si bungsu.. yang walapun lebih banyak ngerecokin.. malakin kakak nya.. tapi saya tahu si jelek ini juga ikutan berdoa, di salah satu celotehan nya di bilang..

gw doainn semua nya segera berakhir,, badai lo berlalu,,dan kita bisa jalan jalan lagi cuy..bekperan… (*susah yee punya adek matre..

       (*Anugerah Terindah yang saya miliki

2) Emak, Pak tuo,, dan Mamih... trio macan yang saya temukan di dunia maya..mereka yang sudah mengenal saya lebih dari satu tahun..secara fisik saya hanya ketemu dua kali sama pak tuo,, 3-4 kali dengan emak,, dan hampir 6-7 kali dengan mamih.. secara kuantitas pertemuan fisik kami amat sangat jarang sekali,, tapi jujur ya buat saya mereka bertiga luar biasa,,dan mereka menyayangi saya apa adanya saya..

Mereka mendengarkan semua ceracau gak jelas saya.. mamih yang hobi ngomel kalau saya galau,, pak tuo yang lebih bijaksana dan menyerahkan semua nya kepada saya..atau emak yang gak pernah melakukan judgement tapi lebih ke ..”inon kan udah gede,, berpikirlah bijak nak,, serahkan semuanya sama ALLAH,, emak berdoa yang terbaik buat inon..”

Mereka semua ada,, dan setia dengan dukungan mereka,,dengan caranya..bahkan kemarin.. ketika ceracau saya semakin gak jelas,,pak tuo dan mamih hadir dengan postingannya..

pak tuo bercerita tentang kesempatan,,yang ada di sekitar..dan tugas serta tanggung jawab kita untuk meraihnya

Berdo’a dan tawakal menjadi bekal spiritual yang ikut andil ketika sebuah hasil keputusan logika dan kemungkinan yang menuju arah keberhasilan. Melalui do’a telah banyak contoh bermacam persoalan antar individu teratasi.

Namun, apakah hanya cukup dengan berdo’a tanpa upaya-upaya kearah nyata? Tentu saja tidak, karena “jawaban do’a” bukan berupa mantra simsalabim atau abrakadabra, tetapi merupakan sebuah kesempatan yang harus kita raih.

Mamih,, melanjutkan dengan cerita tentang kesempatan dan keberuntungan,,bagaimana kita meraih dan memadukan keduanya..

Keberuntungan tak selalu melayang rendah sehingga mudah untuk ditangkap. Begitu pula kesempatan baik tak akan datang dengan cara yang kita inginkan”.

emak,, gak bikin  postingan sich..tapi seperti biasa emak hadir dengan doa dan pesannya..

Emak percaya bahwa anak emak yg smart akan mampu menaklukan dunia. Insya Allah.. Lahawla wala quwwata illa billah.. tiada daya upaya kecuali karena Allah… gak satupun yg bisa menghalangi.

ya mereka bertiga hadir dengan cintanya..dengan caranya..dan setia jadi suporter hidup saya.. makasih yee cyinnnn,,semoga suatu hari nanti kita kembali bertemu dan mengulang semuanya..

(*Kapan ya bisa ketemu lagi, miss you all,,

3) Suporter  yang selalu hadir dalam kehidupan saya..

ya ,, selain dua hal diatas,, masih ada banyak cinta yang selalu mengeliling hidup saya.. ada dia.. seorang kawan yang selalu menyemangati saya,,mengingatkan bahwa ini  hanya bagian dari kisah yang harus saya jalani,, atau dia yang lain..yang selalu jadi pendengar setia saya.. (*makasih ya cyin buat semuanya.. peluk,,

Dunia perceracauan saya masih akan terus berjalan..entah kapan berakhir,, tapi saya janji,,kalau kemarin saya hanya mengamati semua dunia perceracauan ini memilih diam dan apatis sama semuanya ,,kali ini saya akan berjuang untuk keluar dari dunia perceracauan saya ini,,berjuang untuk menyelamatkan diri saya dari semua ini,, dan perjuangan ini akan jadi kisah manis di 2012,, episode demi episode panjang yang harus saya lalui,

29 thoughts on “Ada Banyak Cinta untuk Inon

  1. Turut bahagia untukmu, Put😀
    Eh, kata2ku klise ya? hehe…
    Sangat menyenangkan saat bisa mendapatkan perhatian, dan tidak merajuk saat kita ditinggal sejenak. Mungkin hanya sejenak, ntar juga balik lagi…🙂
    Jadi penasaran, oh oh siapa dia… dan dia…:mrgreen:

  2. namanya orang hidup pasti selalu ada masalah ya…
    tapi emang harus ingat, selalu ada orang2 yang sayang ama kita… dan mereka pasti membantu kita untuk melewati segala masalah…

  3. hmm..bahagia punya banyak kawan ya mbak.. banyak orang-orang sekeliling kita yang masih peduli, terlebih orangtua dan anggota keluarga kita😀
    eh, dia yang terakhir itu masih misterius, hihi..
    salam

  4. wahahaha…saya baru baca disini…
    eh, salah yah,,harusnya gak boleh ketawa…
    tapi bener juga loh kak, kadang kita belum menyadari bahwa cinta terbesar itu hadir dari orang-orang terdekat kita, seperti keluarga..
    atau orang lain yang sudah seperti keluarga..
    semangka…😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s