Bosen sama Tata..Selingkuh Sama si Om


Wisma Japos.. 14 Januari 2011

Pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,

Weekend,, jam 8:00 rajin ya saya jam segini udah bangun.. *tepok tangan*

Dear Tata… 

Tata sayang.. maafin gw ya.. belakangan gw mulai meninggalkan lo,, well sebenarnya tidak sepenuhnya meninggalkan hanya mengurangi intensitas kebersamaan kita.. 

Lo tuh harusnya intropeksi Ta,,, kalau lo tuh terlalu egois,,atau elo nya yang gak pernah sadar ya.. baiklah gw jelaskan sama lo,,seberapa egoisnya lo duhai makluk yang menyebalkan…nih gw kasih contoh yee..bagian mana dari lo yang bener-bener bikin gw gila..

  1. Lo hanya ingin ditunggu,, tapi gak pernah mau menunggu,, ya.. elo selalu membuat gw menunggu tanpa pernah perduli seberapa lama gw harus menunggu lo,, tapiiii apaa sekalinya gw ingin ditunggu lo malah meninggalkan gw begitu aja..  *gampar*
  2. Lo selalu berubah sesuka hati lo..semau lo,,dan lo gak pernah dengerin semua keluhan gw tentang perubahan lo.
  3. Lo sibuk teriak teriak tentang memperbaiki diri,,tapi apa yang ada bukannya makin baik,, malah makin buruk ,, makin egois,,dan makin sotoy… *gaplok*

Ok,, gw pernah bilang sama lo,,kalau gw cinta mati sama lo,,dan gw gak akan pernah ninggalin lo,,apapun keadaannya,, barengan sama lo itu selalu lebih menarik,,  selalu ada seribu maaf buat lo .

Tapi manusia berubah Ta.. yang namanya hati pasti kebolak balik kan.. hingga akhirnya gw menemukan si Om.. ya si om emang gak secepet lo sih,,si om  terkadang lamban.. tapi maklum lah namanya juga aki-aki mana ada aki aki di dunia ini yang bergerak cepet ya kan Ta…

Si Om tuh bener-bener baik Ta,, dia selalu nunggu gw.. dia juga gak kaya lo yang plin plan,,hobi berubah-rubah.. si om selalu ada disana,, di waktu yang sama,, kemarin,,hari ini ,, dan mungkin juga esok,, 

Tata tersayang maaf ya,, kalau pada akhirnya hati ini terbagi,, tapi tenang aja Ta.. lo tuh tetep yang pertama.. dan si Om yang kedua..  :D😀😀😀

Sekarang sich hati gw kebagi dua buat  lo 50% ,,buat si om juga 50% tapi besok gak tahu dah.. makanya Ta,, INTROPEKSI.. Jangan egois,, nyebelin sih lo,, *melengos pergi*

Glosarium 

Tata : Kereta 

Si Om : Omprengan,,

Sejak KRL mulai berulah,, saya males naek Kereta jadi lebih milih naek omprengan.. sedikit lebih mahal,,tapi gak perlu nunggu dan berdesakan kaya kereta ,, 

19 thoughts on “Bosen sama Tata..Selingkuh Sama si Om

  1. Hahaha..Kasihan si Tata di tinggalin. Dan semoga betah dengan si Om. Mudah2an dia gak ikutan belagu. Kalau belagu juga tewaslah dia karena begitu banyak saingan. Cerita yg lucu Dik Putri🙂

  2. Kesian banget tuh si Tata… Aku yakin nanti dia pasti berubah Put dan lebih setia dari sebelumnya. He he, ada-ada aja si Usagi😆

  3. jiaahh..saya udah berulang-ulang bacanya..dari atas ke bawah-ke atas lagi-ke bawah lagi-ke atas lagi berharap mengerti permasalahan antara kak putri dengan tata dan om itu apa….
    pas baca glosarium baru sadar, saya sukses tertipu…hahahahahaha…
    keren nih, harusnya dibikin pamflet disebar di seluruh penumpang KRL yah..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s