Sakit itu membosankan….Mati Gaya Cyinnn


Bekesong City..23 Januari 2011,,

Huaaa…Hua………..Hua… sakit itu menyebalkan… long wiken cyinnnnn sabtu-minggu-senin.. duduk manis di rumah kagak kemana-kemana…hadehhh asli  pengen kelayapan .. ya paling  gak ngemall lah nonton kek,,makan kekk,, pokoknya keluar rumah…

Kebayang gak,,dua hari cuma diem aja gak bisa pecicilan juga..karena gerak dikit lambungnya sakit., diam di rumah aja rasanya membosankan..apalagi kalau sakit dirumah sakit ya,, hadehhh pasti lebih membosankannnnn

Ngebayanginnya aja males banget..rumah sakit,, kamar kosong,kasur yang berjejer ,dinding putih.. belum lagi infus dan aroma karbonnya..oh iyaa satu lagi belum kamar mayatnya..semua rumah sakit itu kan ada kamar mayatnya..dan berasa horror gitu dah…

Sumpah ya bow,, amit amit 7 turunan,,8 tanjakan,,9 kelokan, 10 tikungan dah  kalau sampai harus masuk rumah sakit,, kapok dah kapok,, besok besok  kalau makan duren cukup satu gelondong aja gak perlu sampe tiga gelondong kaya kemarin.. dan jangan tengah malem makannya ..sore sore aja.. *nyengir*

Tapi di balik semua hal yang menyebalkan itu,sakit tuh ada bagian senengnya…

a)      Bisa ngejajah si Bungsu

Kalau pas lagi sembuh rada susah buat menganiaya  si Bungsu..nah kalau sakit tinggal bilang gini,,

Saya : wil, tolong ambilin laptop dong di kamar,,

Si bungsu : hadehh inon ambil sendiri aja kenapa.. deket ke kamar juga

Saya: tapi kan perut gw sakit,, kalau di bawa gerak,, lagi kan gw kakak lo,,jadi wajarnya lah di suruh-suruh ama kakak sendiri,,

Si bungsu : pasrah ngambil laptop ke kamar

Kalimat “GW KAN KAKAK LO” adalah kalimat paling ampuh buat nyuruh-nyuruh si bungsu.. tiap mau nyuruh apapun kalau dia ngelak tinggal keluarkan kalimat sakti itu,, kalau bungsunya masih nolak,,tambah deh sama rajukan tambahan..

 “ Kakak perempuan lo kan Cuma satu,, bayangin ya kalau lo harus hidup tanpa seorang kakak perempuan..pasti hidup lo kesepian.. punya kakak tuch di piara baik baik,, “

Kalau bungsunya masih nolak,, tambahin dah bumbu rajukan tambahan.. “ya udahh gak usah gak apa apa ,, gw kerjain sendiri aja..””

Ha….ha…ha.ha. rumus ini lumayan ampuh,,dan dapat digunakan kapan saja, pada akhirnya sibungsu bakal nurut dan bilang.. “nasib yee gw jadi anak bontot abis lo jajah terus”

b)      Bebas dari tugas ngebabu..😀

ha..ha..ha. ha ini keuntungan kedua.. biasanya hari minggu saya kebagian jatah ngerjain semua pekerjaan rumah lengkap dengan segala pritilannya.. cuci piring..nyapu-ngepel-beberes kamar..ngelap-ngelap lengkap lah bowww semua pekerjaan rumah yang jadi kewajiban di hari minggu,, untung gak ada tambahan MEMASAK, hadehh kalau bagian yang satu itu ntar dulu dah..

nah ,,karena perutnya sakit dan gak bisa banyak gerak,,jadi untuk minggu ini di bebastugaskan dari aktivitas ngebabu..bisa leyeh-leyeh sambil melimpahkan tugas itu sama si bungsu… (*pasang muka paling polos)

Tapi di balik dua keuntungan tadi tetap aja sakit itu gak enak,, membosankan dan bikin mati gaya..doain ya saya segera sembuh dan besok bisa kembali kerja..manjat-manjat kereta lagi.. 😀😀😀

20 thoughts on “Sakit itu membosankan….Mati Gaya Cyinnn

  1. makanya denger omongan orang tua.. okey????
    nah, besok jangan bandel lagi ya..
    **ketjup2 2012 kali..
    (wait… apanya yang berantakan???)😀

  2. hihihi emang yah, jadi kakak tuh ada enaknya, selalu yg jadi pelengkap penderita sudah pasti si bungsu hahahaha ngaku deh, aku juga sering ngejajah adek bungsu hahaha wlo pun udah nikah, tetep aja dijajah, dandia susah mo nolak, gimana lagi, pilih ga punya kakak atau dijajah? tul gak put😀

    sakit emang ga enak, seharian tadi juga guling2 masuk angin, udah di ini itu reaksinya lama, akhirnya hilang juga sih si angin hehehe … dan sekarang udah nyaman lagi.

    semoga Senin udah sehat lagi ya Put!

  3. Putriiiiiiii…
    mudah mudahan cepet sembuh ya say…
    Sakit di daerah pencernaan kayaknya lagi happening banget belakangan inih ya…
    Kemaren2 juga lambungku rada bermasalah tuh Put…
    Tapi di rumah tetep aja jadi babu…hihihi..nasib..nasib…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s