Ayo BANGKIT Kawan!!!!!!!!!


My Office , 26 April 2012

Selamat Siang , Semuanya,, Apa Kabar,,,

Kabar saya baik baik saja,, Kesibukan yang menggila, Moody yang kadang jungkir balik,, tapi Alhamdulillah, sekarang saya sedang ada di pemahaman..

Jika hidup tak bersahabat,, Badai yang tak kunjung berhenti, maka belajarlah beradaptasi dengan semuanya, Menerima segala sesuatu apa adanya , bukan ada apa dengannya,,

Rumus baru yang terkadang begitu mudah untuk di jalankan,, tapi terkadang begitu sulit untuk di jalankan ketika si moody sedang menggila..semua cerita dan motivasi itu mentah dan tak ada guna.

Kemarin saya nemu salah satu quote bagus di twitter (Tapi saya lupa dari siapa) isinya gini ,,

Orang Indonesia tuh ketahuan kurang percaya dirinya, buktinya mereka rela bayar mahal motivator ratusan juta, hanya untuk memotivasi diri mereka , padahal motivator terbaik setiap manusia itu adalah diri mereka sendiri..

jadi mau semahal apapun motivator itu , kalau dari dalam diri mereka gak ada kemauan untuk berubah, menjadi lebih baik gak akan pernah ada guna,, bukankah ALLAH sendiri yang bilang..

Tidak akan berubah suatu kaum, kecuali mereka sendiri yang merubahnya..

Saya setuju banget sama quote diatas, keren banget, daripada latah nyari motivator, guru atau apapun itu , bukan kah  lebih baik melihat ke dalam, apa yang bisa di gali dari diri kita sendiri, guru terbaik adalah diri itu sendiri,,

#ini sebenernya mau ngomong apa ya,, kok jadi beda banget sama judul postingan…

#digampar massa…

#jangan kabur dulu , ini mau ceritanyaa…

Kenapa judulnya “Ayo BANGKIT kawan!!! ” karena saya cuma mau nulis surat untuk seorang kawan yang sedang bersedih..buat yang lain, mungkin udah sering ya baca tulisan saya tentang memberikan semangat buat orang lain,, kalau mau di skip gak apa-apa kok, karena inti tulisan ini selalu sama mengajak seseorang untuk bangkit.

Untuk mu KAWAN

Haii Kawan Apa kabar mu disana..

Aku tahuuu kamu saat ini sedang lara.. hidup sedang tidak bersahabat, semuanya sedang ada di titik nadir..

Kawan, aku tahu, titik nadir kali ini lebih parah daripada cerita sebelumnya,, kali ini alam jagat raya berkonspirasi meninggalkan mu,,

ya,, aku tahu semua hal yang akan ku tuliskan ini adalah sia-sia dan tak akan berarti apa apa bagi mu..

Tapi kawan , izinkan aku menuliskan dulu cerita ini ,surat ini ,, jika kau berkenan bacalah surat ini hingga akhir, aku hanya ingin mengajakmu melihat lebih dekat, dan agar kamu tahu bahwa kamu gak sendiri di dunia ini ,,

Kawan,, aku tahu saat ini kau merasa bahwa dunia sedang meninggalkan mu,, tak ada orang pun yang perduli akan keberadaan mu,,

Semua tidak seburuk itu ,, tahukah kamu,, di ujung belahan kota kita, ada seorang perempuan dia mungkin bukan ibu mu, tak memiliki hubungan darah dengan mu,, tapi dia mencintai mu, lebih dari dia mencintai darah daging sendiri,,

Sudah satu minggu, dia tak tidur, ikutan galau mikirin kamu,, dalam doa-doa malamnya dia selalu menyebut nama mu di hadapan Tuhannya, berharap Tuhan, memberikan semua kemudahannya bagi mu.

Di salah satu pesan pendeknya. 

kita semua sayang sama dia. dia ga boleh putus asa. klo dia sakit,kita semua jd sakit jg.. dia berhasil kita jg ikut bahagia.. harus bangkit & berjuang ! ga boleh kalah ! Hidup itu perjuangan..

Atau di status-status nya di jejaring sosial..

Kita dapat mempercayai bahwa Allah kita yang setia hadir di setiap pergumulan kita. ” Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan ” (Yes.43:2)
Mari bergandengan tangan.. Biarkan kami ikut memikul bebanmu.. Kita adalah keluarga.. kami tidak akan pernah meninggalkanmu..

Hidup ini tidak adil, tetapi Allah senantiasa setia. Dia tidak berjanji bahwa kita akan terlepas dari gelora hidup yang melanda, tetapi Dia berjanji, ” Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau ” (Ibr.13:5)
Ayo, bangkit kawan ! Tidak boleh ada kata ‘gagal’. Kami semua menyayangimu…

Lihatlah kawan, dia teramat sangat mengkhawatirkan mu,,  dia mencoba menghubungi mu,, telpon , sms, dan sekarang dia menyampaikan semua itu melalui status jejaring sosialnya.. kawann bolehkah aku meminta mu,, membuka sedikit hati mu,, membuka mata mu, bahwa masih ada kami disini yang mencintai mu..

Kawan ku tersayang,, bukan kah kamu sendiri yang selalu bilang,

Hidup itu seperti main game neng, dan di setiap akhir level game, kita harus berantem ngelawan rajanya, buat nentuin kita naik ke level berikutnya atau gak,, dan semua itu yang akan nentuin apakah kita pecundang atau pemenang.

Kawan ku tersayang,, ayo BANGKIT,,,, bangun lah dari keterpurukan mu,,

Percayalah , kamu gak sendiri, masih ada kita disini , keluarga mu,,

Kami yang akan selalu mencintai mu,,menjadikan mu bagian dari keluarga kami,,

Ada namamu yang selalu kami sebut dalam doa kami,,

Ayolah kawan,, tegakkan kepala,, bangkit lah ,,

Lihatlah MATAHARI di depan sana, ada harapan besar terbentang,,

Tuhan mu,,takkan pernah meninggalkan mu,,dia akan menjaga mu dengan cara-Nya..

Tuhan mu, takkan pernah berlaku tidak adil bagi mu,, DIA selalu tahu yang terbaik,,

Ayo KAWAN , Bangkitlah..

Bukan untuk ku,, atau untuk nya, tapi untuk kehidupan mu…

Aku,, sahabat mu, yang selalu berdoa untuk mu.

PS : Kawan bangkit lahh,, demi Dia, yang selalu bertanya banyak tentang mu,, berasumsi ini itu,, sungguh kawan tak kuasa hati ku melihat kesedihan yang sedang merundungnya,, aku mencintainya, sama seperti kamu mencintai dia..

9 thoughts on “Ayo BANGKIT Kawan!!!!!!!!!

  1. Hallo apa kabar? Tak pernah lelah mengejar matahari ya? Itulah kata awal yang kubaca dari blog kalian. Puitis sekali kata-katanya. Salam kenal ya, numpang lewat, selamat dan sukses selalu untuk Anda semua. Trims.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

  2. Hallo, apa kabar? Tak pernah lelah mengejar matahari ya? Inilah yang pertama kali kubaca begitu mengunjungi blog ini. Puitis sekali kata-katanya. Okre, salam kenal, numpang lewat, selamat dan sukses selalu untuk Anda. Trims.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s