Happy Birthday Prasetyo Budi Santoso..


My Office 02 Mei 2012..

Selamat Malam semuanya

Apa Kabar,,,

Hari ini niatnya mau posting panjang,, tapi berhubung lagi sibuk dan besok harus terbang lagi penerbangan pagi ,, jadi postingnya singkat padat dan berisi,,,

Satu bulan belakangan ini , saya punya sahabat baru,, kalau ada di antara teman teman yang suka liat facebook saya, tiap minggu saya suka update foto baru kan,,

Bikin Album foto baru, tak lain dan tak bukan itu semua karena jasa seseorang,,  Sahabat baru saya,,”Prasetyo Budi Santoso”

Yup bapak yang satu ini ,,hobinya foto – foto , koleksi fotonya banyak sekali ,,dan beruntunglah saya selalu jadi model khususnya,, walaupun saya selalu di komplain karena gak pernah senyum kalau di foto,,foto di header ini juga hasil koleksi dia

Awal pertemu , kesannya jaim, sok tahu, sok beken,,tapi setelah kenal,, gak tahunya sama aja, jahil, iseng dan selalu ngerusuhin hidup saya,,entahlah kenapa orang orang hobi banget ya ngejahilin saya..

Sebelum saya kasih foto nya,, deskripsi tentang si bapak yang satu ini ,,

Tinggi , gede , berotot,, dan tampan pastinya,, kalau gak liat KTP nya, gak akan ada yang nyangka umurnya udah banyak ,,ha..ha..ha..

Pria metro seksual, rapi sekali,,dan wangi, pastinya,, pria paling bersih yang pernah saya temuin, kalau kamu jorok siap siap aja di komplain sama dia, gak suka panas, gak suka naek bus, ampun kan..tapi dia jago bikin kopi,, dan saya selalu suka secangkir kopi manis yang dia buat..

Gadget nya serauk , mulai dari yang biasa ampe luar biasa,, kadang saya berpikiran kalau dia adalah tukang hape keliling di roxi..ha..ha..ha.ha

Tapi bagaimanapun dia,, dia adalah sahabat baru saya,, dan sama seperti sahabat-sahabat yang lain dia menambah huru hara hidup saya…

Dan hari ini ,,bapak Prasetyo Budi Santoso,, berulang tahun.. semoga panjang umur selalu,, doa nya apa yakk ,bingung mau doain apa,,kata orang bijak umur hanya lah itungan angka, yang terpenting adalah bertambah dewasa,, #halah sok dewasa 😀

Smoga semua yang terbaik selalu mengiringi hidup mu,,dan hobi foto foto itu semakin menjadi .. lebih baikkkk gw siap kok di foto di mana aja, kapanpun,, 😀😀😀

nihh penampakan si Bapak yang tampan itu,, (*jangan terkecoh sama umurnya  ya..

Selamat ulang tahun jangan jadi tua dan menyebalkan
Selamat ulang tahun kawan dan kejarlah yang terbaik selama engkau hidup
Selamat ulang tahun jangan jadi tua dan membosankan
Selamat ulang tahun kawan dan jadilah yang terbaik selama engkau hidup

Jabat erat tangan yang biasa menikam, jabat erat tangan yang biasa menikam
Dan angkat gelasmu kita bersulang, dan angkat gelasmu kita bersulang
Dan angkat gelasmu kita bersulang, dan angkat gelasmu kita bersulang

8 thoughts on “Happy Birthday Prasetyo Budi Santoso..

  1. ikut mengucapkan selamata ulang tahuun🙂
    justru seneng donk Put jadi modelnya hihi jadi nambah koleksi fotonya..🙂
    *pantesan fotonya bagus2😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s