Hari ke 8 #100hari *karena gw bukan lo nyong


Commuter line 30 September 2013

Selamat sore kawan,,

Bagaimana kabar kalian,,semoga kabar kalian baik

Kabar saya tak begitu baik,,sometime monday artinya monster day,,

masalah mulai datang,,pihak-pihak yang ga yakin dengan proyek ini mulai menunjukkan resistensinya
*fuih*

Tenang saya gak mau ngoceh tentang klien yang entah kenapa kian hari kian aneh-aneh aja kelakuannya,terkadang ya saya tahu gimana cara kerjanya tapi yang saya ga tau adalah gimana cara ngadepin klien dengan 1001 keluhannya

Kali ini saya ingin brcerita tentang orang-orang di sekitar saya yang ketika saya complain dengan hasil kerja mereka selalu bilang

Kita tuh bukan lo ya,,yang tanpa mikir aja lo tau kudu gimana,mau kaya gimanapun gak akan pernah bisa kita ngimbangin lo,,50 persen aja ga bisa nyong,,gimanapun jam terbang lo tuh lebih tinggi

*arghhhhhhhhh***
selalu seperti ini,, 1001 alasan saat saya complain tentang hal-hal yang ga sesuai

Padahal ya saya percaya bahwa setiap manusia,,bisa mencoba asal mereka mau berusaha,, tidak memandang rendah diri mereka sendiri,mau berjuang lebih keras lagi,, kadang saya suka bilang gini

Apa yang ngebedaain kita,gw sama kalian sama sama makan nasi,sama -sama hidup bedanya dimana,harusnya lo juga bisa

Dan mau tau di jawab apa

Karena lo masih single nyong,,gak punya beban masalah,beda ama kita udah otaknya segini aja,,masalah hidup banyak pulak

*arghhhhhhhh*
*loncat dari jurang*

Jujur ya saya benar benar tidak mengerti

Apa susahnya belajar,,
Mau mencoba,bekerja keras,,semua bisa kalau ada kemauan,,kalau mau belajar pasti bisa

Berhentilah selalu menganggap diri remeh,gak berguna,manyun-manyun kalau disuruh mikir semua manusia bisa kalau mereka mau berusaha

Percayalah kawan saya juga tidak sehebat yang kalian kira,,semuanya dimulai dari belajar-belajar dan belajar gak nyerah kalau gagal,jatuh bangun jatuh lagi bangkit lagi,,entah sudah berapa kali saya melafazkan kata ingin menyerah tapi saat itu datang saya selalu berusaha buat bilang

Gak lo ngak boleh nyerah,,semua akan baik baik saja

hanya keyakinan yang terus membuat saya bertahan

One thought on “Hari ke 8 #100hari *karena gw bukan lo nyong

  1. setuju! Aku tidak suka jika “sudah berkeluarga” dijadikan alasan untuk tidak belajar terus. Hidup harusnya maju terus, sesedikit apapun, berapa cm pun, hidup harusnya maju, bukan mundur!

Leave a Reply

