Hari Ke 25 #100Hari Andai saja mengambil keputusan itu mudah,,


My Office 17 Oktober 2013

Selamat Sore Kawan,,

*fuih*

lama tak jumpa, hampir dua minggu,, apakah artinya dua minggu ini hidup saya baik baik saja ,,bisa ya bisa tidak,,

*fuih*

udah mulai capek ya dengar keluhan saya, mungkin sama seperti saya yang juga sudah mulai lelah mengeluh,,mengeluh dan mengeluh,,

kadang benci sama diri sendiri kenapa gak pernah berani ambil keputusan,, selalu memilih terluka ,, ketimbang ngelakuin sesuatu dan menyelesaikan masalah yang gak ada abis -abisnya ini,,

kadang saya benci sama diri saya sendiri, setiap hari berpikir untuk menyerah, memilih jalan lain,,tapi gak pernah berani untuk bertindak kebanyakan takutnya,, *fuih* apa coba yang saya berani,,

andai saja mengambil keputusan itu mudah ,,

andai saja semua itu semudah membalik telapak tangan,,

sayang semua tidak semudah itu,,atau mungkin saya yang selalu menganggap nya sulit,,

sudah hari ke 25 dan hidup saya seperti roller coaster up and down,,kadang segala sesuatu dimudahkan,kadang masalah datang mendera,,dan gak ada bala bantuan..

lelah dengan semuanya,, entah sudah berapa kali saya bilang lelah ,sekali dua kali , mungkin ratusan kali,,

semua orang punya medan perang nya masing-masing,, dan ini medang perang saya, entah kapan medan perang ini selesai hari ini , esok, lusa,minggu depan ,bulan depan atau mungkin tak pernah usai,,

entah lah,,

mau tahu kapan saya merasakan kedamaian dalam hidup saya,,

Saat weekend ,, saat  hari sabtu artinya tidur sepanjang hari, tidur 15 jam tanpa harus berpikir tentang apapun,,dan saat hari minggu artinya hari untuk memasak ,,, melepaskan diri untuk sejenak dari semua kegilaan ini,,

dan mau tau kapan saya selalu merasa kenapa ini semua tak pernah berakhir,,

di senin pagi saat membuka mata, saat sadar bahwa sudah saat nya kembali ke medan perang dengan 1001 permasalahannya,,

entah kapan ini berakhir,, entah kapan lorong panjang ini akan menemukan ujungnya,,

terkadang saya iri melihat mereka yang hidupnya begitu sederhana, bisa menjalani hari apa adanya tanpa takut berpikir tentang masa depan ,, hari ini ya hari ini ,, kalau capek ya nyerah,, hidup gak usah kebanyakan obsesi

ah kawan andai saja saya juga bisa seperti itu,, tapi lagi lagi ini jalan yang saya pilih,, gak ada jalan lain selain menjalaninya dan berdoa untuk sebuah kekuatan ,,kekuatan menjalani semua ini ,,

Btw , ada banyak kabar bahagia di 15 hari terakhir ini, sahabat terbaik saya menikah, senang rasanya melihat dia melafazkan ijab kabul itu,,, menemaninya dari titik nol, hingga ke saat terbaik nya,,dan sahabat terbaik saya yang satu lagi mulai menemukan jawaban dari semua pertanyaan nya,

Senang rasanya melihat orang orang yang saya sayang menemukan kebahagiaan mereka, semoga suatu hari nanti giliran saya, setelah semua ini saya percaya suatu hari nanti akan ada cerita bahagia di ujung jalan sana, saya percaya itu suatu hari nanti saya juga akan menemukan cerita bahagia saya,,

2 thoughts on “Hari Ke 25 #100Hari Andai saja mengambil keputusan itu mudah,,

  1. jangan mengira mereka mereka yang hidupnya begitu sederhana, bisa menjalani hari apa adanya tanpa takut berpikir tentang masa depan ,, hari ini ya hari ini ,, kalau capek ya nyerah,, hidup gak usah kebanyakan obsesi, itu tidak mempunyai masalahnya sendiri. Tidak ada orang yang tidak punya masalah, tapi tergantung dari orang itu apakah itu mereka anggap sebagai masalah atau sekedar kerikil hidup.

    Masih untung kamu bisa tidur 15 jam dan punya weekend untuk melupakan 6 hari sebelumnya…. Nah yang setiap hari hanya tidur 3-5 jam dan di kepalanya selalu terngiang semua yang harus dipikirkan…bahkan bukan masalah dirinya sendiri, tapi masalah satu keluarga?

    Capek, semua memang melelahkan. Tapi usahakan untuk enjoy setiap detik… bahkan waktu mencuri waktu untuk menulis keluhan ini. Be strong girl!

Leave a Reply

