Mari Mencoba Menulis Kembali


21 Maret 2014 ,,

Selamat Siang Kawan,,,

*pasang muka paling polos*

iyaa saya tau kalian semua udah lelah denger alasan kenapa saya malas ngeblog,, ya begitulah pak,,alasan saya gak jauh jauh dari “kesibukan menyita segalanya,,, “

saya inget bunda monda pernah bilang

“kalau mau mah bisa non,,dijalanan pas inon lagi macet-macetan sempetin nulis,,pasti bisa kan,,hape inon kan bagus”

he..he..he iya sich tapi kaya nya daripada nulis mending berkeliaran di socmed deh,, kaya nya ya kenapa banyak blogger tumbang yang karena socmed lebih seru ketimbang nulis blog,,

#digampar masa,,,

tapi ya gitulah pak,, dasarnya emang sibuk,dasar kedua dan mungkin ini yang paling penting,,

“saya udah gak nemuin lagi serunya menulis,,,”

#dikemplang massa,,,

kadang saya rindu sama kedamaian hati saat menulis blog, warnain tulisan ,, nunggu comment yang datang,, pecicilan diblog teman-teman,,,

kadang saya juga bingung tahun kemarin saya berhasil selesain tantangan menulisnya tere liye,, 1.000 tulisan selama 180 hari tapi giliran si bang tere bilang,,

“ayo put mulai kumpulin tulisan ,,kita bikin buku,,”

saya nya udah mabok duluan sama kesibukan saya,,, (*iya saya tahu kalian pasti bakal bilang,, ” kalau lo niat mah bisa put,,

sebenrnya ada banyak hal yang ingin saya ceritakan,,,

Tentang cinta yang bersemi dan kemudian kembali patah ,,

Semakin berumur semakin saya takut untuk jatuh cinta,,karena saya tahu jatuh cinta itu sederhana,,tapi cinta itu bukan tentang kamu dan dia,,tapi juga tentang dunia disekitar mu,, dan ketika kamu harus gagal karena faktor eksternal,, itu sakittt,, PATAH HATI Itu sakit Jenderal!!!!!

Tentang hobi baru saya menekuni dunia investasi,,

Yup saya sedang belajar banyak hal di dunia investasi,supaya cita-cita saya pensiun umur 35 tahun bisa jadi kenyataan,, rencana nya nih ya saya mau bikin personal blog yang emang fokus nulis soal keuangan – leadership -dan  serba serbi dunia pekerjaan saya,,,

Jadi fokus jangka panjang personal blog saya ini adalah untuk mendukung cita-cita saya menjadi financial planner sumpah saya lelah ada di kantor,,cukup ya sampai umur 35 tahun aja,, mabok sama macet – rekan kerja- klien

Tentang Mimpi yang menjadi Nyata MATAHARI Ke 2

Alhamdulillah,, akhirnya mimpi saya menjadi nyata,, MATAHARI Kedua saya berhasil saya raih ,,setelah sekian lama penantian saya berujung manis,,

Ada rasa haru saat melihat wajah bahagia Papa, Mama,, Abang sama Adek,,

ALLAH Maha Baik,, semua mimpi saya menjadi nyata semoga kelak,, mimpi -mimpi saya yang lain pun akan menjadi nyata,,

Tentang aktivitas baru saya di dunia relawan,,

Jadi nih ya,, saudara-saudara sebangsa dan setanah air udah 2 bulan terakhir saya bergabung dengan relawan Turun Tangan,, komunitas yang digagas oleh pak Anies Baswedan,, alasan saya ikut komunitas relawan itu karena saya peduli,dan saya percaya kita bisa jauh lebih baik,,

Tentang diri saya,, ehm,,

Jujur saya semakin ada di titik jenuh, ada banyak hal yang berputar-putar di kepala saya, pemberontakan saya terhadap dunia saya,, tapi balik lagi sejenuh-jenuhnya saya, saya punya tanggung jawab besar di pundak saya,, kewajiban yang harus saya lakukan,, jadi saya selalu berusaha untuk gak sendiri , selalu sibuk jadi kejenuhan dan semua komplain itu gak akan kepikiran

jadi begitulah teman sekilas cerita tentang saya,, oh ya saya menulis karena terinspirasi sama si ais sebelas dua belas lah kita, sama -sama di titik pengen nulis tapi gak punya waktu ,,gak nemuin lagi serunya nulis,,tapi si ais tetep maksain mencoba kembali menulis meski sepatah dua patah kata,,

jadi inilah kabar kabur saya ,, 2 bulan terakhir ini ,, tarohan yukkk berapa lama lagi saya akan update tulisan,,

oh ya,,kabar apa yang kalian paling tunggu dari saya,,

Percintaan, Perjalanan,,Matahari yang menjadi nyata atau Ilmu Investasi

#banyak gaya nulis woi nuliss

abc-h
si

16 thoughts on “Mari Mencoba Menulis Kembali

  1. haiii usagiii..
    kabar yang di tunggu adalah
    kapan ngirim aku kue2 buatanmu…

    aku bangga, saluut dirimu jadi pinter masaak😉
    pa kabaar ? moga sehat selalu..

    *sekarang masih suka kesasar ga ya? emm

  2. kalau mamih sih ngerti2 aja kok, kenapa anakgadihnya mogok nulis …😛

    yang penting anakgadih mamih tetap hepi dan sehat ….

    tulisan tentang apapun , pasti mamih baca…
    ( gayanya inon….hedeh…sok nawar2in mau tulisan apaaaa…….??? hahahaha)
    #tepok jidatnya inon…

    #pelukrindu…

    salam

  3. Siapa ? Inon ?
    Aaahhh biasa ini …
    Mut … mutan …
    Kalo lagi “tinggi” beuh … postingannya sporadis …
    kalau lagi timbul mut anehnya … yaaaa gitu deh …
    hahaha

    Menulis atau tidak menulis … hanya kamu yang bisa menentukan … !

    Salam saya Put

    (21/3 : 12)

  4. aaah Inon kan bunda udah ajak Inon langsung praktek posting lagi di kendaraan,
    pas naik Damri dari bandara bunda jadi satu posting, Inon di sebelah nggak tau ngapain.. he..he..

    tapi bunda ngerti kok, nulis itu emang enaknya pas mood lagi nyaman…
    nah.. nyamannya itu yg harus dicari..

    keep fighting,
    pengen lihat matahari keduanya..

  5. blog gw yang semula hampir mati, mulai 2014 gw paksakan posting minimal seminggu 1 tulisan, walaupun tulisannya gak penting, karena kalau gak dipaksa, gak bakal bisa hidup lagi blognya🙂

Leave a Reply

