Sumpahhhh Saya Malasss


21 Maret 2014 , Ruang Pengabdian,,

Selamat Sore Kawan,,,

30 Menit sebelum pulang kantor,, mari kita kembali menulis,terus ada yang nanya,,

“tumben emang lo gak sibuk nyong,,”

#tabok bolak balik,,

“sibuk ada deadline ,tapi ada moodnya lagi jelek,,abis di bikin emosi sama client,,”

yang baca judul diatas pasti mikir,,,,

“ini pasti si Inon mau galau inih,,”

#pasang senyum paling manis,,

iyaaa,, ini postingan galau ,, jika berkenan silakan dilanjutkan jika tidak yo wiss terimakasih sudah berkunjung,, tapi daripada bilang ini postingan galau,,saya lebih suka kalau dibilang,, #ceracaukacau,, lebih keren aja bahasanya,,,

Tahun ini umur saya 29 tahun,, umur yang kata orang-orang sudah mulai dibilang “dewasa” layak menikah, punya keluarga dan 1001 nasihat indah tentang kesuksesan yang selalu dibicarakan oleh orang-orang disekitar saya,,

Saya gak tahu ya ,apa semua orang di umur yang sama dengan saya,, mengalami hal ini,,atau ini cuma yang ada di kepala saya aja yang emang selalu penuh dengan pemberontakan aja,,,

Tahu gak saat ini saya sedang ada dalam fase-fase,,

Males berbagi dengan orang lain terutama tentang masalah pribadi 

Dulu saya adalah orang yang terbuka dan nyaman-nyaman aja buat ngobrol tentang masalah pribadi saya dengan orang lain,, saat orang lain bertemu saya , saya bisa bercerita banyak tentang diri saya kadang juga berbagi masalah asmara (*haishh sedapp) tapi sekarang saya ada di moment malas bercerita dan berbagi dengan orang lain,,, terutama masalah hati,,

Saat bertemu dengan orang lain atau teman -teman baru saya lebih nyaman ada di posisi mendengarkan,, atau ketemu ngobrol buat ketawa ketiwi doang, obrolan gak penting yang tidak menyangkut masalah pribadi saya,, saya lebih memilih untuk memendam sendiri semua yang saya alami,, entah ada apa dengan saya,,tapi yang ada di kepala saya adalah,,

“curhat tuh kadang gak nyelesain masalah,,tapi malah nambah masalah karena lo akan mendengarkan banyak saran dari orang lain,, jadi mending diem pikirin sendiri solusinya, dan jalanin aja apa yang hati lo yakinin”

Malas memulai persahabatan baru dengan orang lain

#dikemplang massa

Bagi saya ada definisi yang berbeda antara “Berteman ” dan “Bersahabat”

Teman adalah seseorang yang bisa kamu ajak senang-senang, ketawa-ketawi , pas ketemu bisa ngobrol banyak tapi pas pisah ya udah pisah gitu aja,,

Sahabat  adalah seseorang yang tahu luar dalam tentang kehidupan kamu,tempat kamu pulang, dan berbagi banyak hal,,

Saat ini saya ada di moment malas untuk berhubungan dengan orang lain entah dalam konteks teman atau sahabat,, malas aja sama komitmen yang harus dijalanin dalam sebuah hubungan,,  iyaa kamu tahu kan kalau kita berteman pasti ada bagian dimana kita harus keep contact, ngobrol, atau pun berbagi,,dan saya malas sama bagian itu,,

Jaddii ya gitu deh,, teman saya tuh semakin sedikit,, hanya orang orang yang emang udah tahu saya kaya gimana yang sanggup bersahabat dengan saya dalam waktu lama,,

terus ada yang nyeletuk,,

“Emang bersahabat sama lo itu kaya gimana nyong”

#nyengir cantik,,,

iyaa kalau sahabatan sama si inon itu ,, yang jelas jangan pernah berharap bisa keep contact tiap hari secara ya pekerjaannya tuh sudah menyita 75% dari kehidupannya,,

Jangan pernah berharap si inon akan selalu curhat ataupun berkata-kata manis tentang indahnya persahabatan,, karena emang anaknya gak kaya gitu,,

Bagi saya sahabat sejati itu membebaskan gak maksa,, kalau sahabatnya berbagi tentang apa yang dia alami ya artinya emang si sahabat percaya,,kalau gak berbagi ya artinya dia bisa menjalani semua sendiri,,,

Malas nongki-nongki gak jelas di Mall

Buat bagian ini ,, yang paling bahagia ya si Mama,, secara ya mama selalu complain sama hobi nongkrong saya di warung kopi di mall,si mama selalu bilang,,

“ketimbang kamu ngopi di mall sekali ngopi 35 ribu,, mending kamu seduh sendiri , ceban tuh bisa ampe kembung”

Dulu ya saya paling suka tuh ke mall, nongkrong di warung kopi , ngobrol gak penting ngalor ngidul,, sekarang mah males,, saudara-saudara males aja,,,,,, (*sayang duit juga sih..)

Dulu kalau weekend tuh si bungsu selalu dapat jatah nonton dibioskop , atau makan di mall,

Sekarang mah males,, udah gak nemuin aja serunya ngemall , nonton,, males mandi nya,, (*emang jorok aja nyet ) males jalan ke mallnya, males panasnya dan yang paling akhir,, males ngeluarin duitnya,, (Mulai keliatan pelitnya,, )

Mau tahu aktivitas saya kalau weekend,,,

Sabtu ,, tidur sampe jam 1 siang,,abis itu bangun tidur  – makan,, – sibuk baca buku  – browsing – buka buka socmed menikmati aja bermalas-malasan di hari sabtu

Minggu ,, tidur sampai jam 11, terus ngebabu,, dan sibuk eksperimen di dapur,, selesai masak makan ,,terus tidur ,, bangun tidur jam 6-an ,, kembali sibuk baca buku ,,atau ngerjain hal hal remeh temeh

See gak ada kegiatan ke mallnya,, emang males juga sih,,  dari pada kelayapan mending eksperimen di dapur,, iya hobi baru saya masak,, kadang berhasill tapi lebih sering gagal,, tapi ya gitu bukan inon namanya kalau gak nyerah,,besok coba lagi,,eksperimen lagi,,

Saya kasih tau satu rahasia saya ,,kalau saya lagi bosen di weekend saya browsing tutorial jilbab di instagram,,abis itu sibuk deh ya saya seharian nyobain model-model jilbab ,,hasilnya berhasil kagak makin ribet iye,,

C360_2014-03-01-18-26-36-285[1](*gaya baru berjilbab cantik sih tapi bingung mau makai kemana 😛

jadi ya begitulan kawan,,saya sedang Malas,, sebenernya sih masih banyak malas malas yang lain,tapi kayanya ini emang udah bawaan orok dah,,Males Mandi – Malas Bangun Pagi –

#Dikemplang Massa

#iyaa iya udaha nulis blog nya

#sini sini kecup dulu

abc-h

5 thoughts on “Sumpahhhh Saya Malasss

  1. jadi kalau dirimu sudah males curhat-curhat gak penting kepada semua orang, sudah saatnya dirimu punya pendamping yang mau dicurhati hal-hal yang penting dan gak penting dalam hidupmu. Sudah dewasakan, jadi kapan nih resepsinya?

  2. Puuuuuut..
    yah mungkin ini memang salah satu proses menuju dewasa kali Put🙂
    Sepertinya aku pun ngalamin kayak gitu juga deh, tapi lupa usia berapaan…

    Tapi inget dulu ada masanya aku tuh kayaknya sok gauuuul banget, sok kalo pulang kerja harus mampir kemana dulu gituh, trus kalo ada sekumpulan teman yang lagi nongkrong berasa harus ikutan aja…

    Ehm, tapi sekarang sih udah males…
    Lebih suka nikmatin waktu di rumah aja, kalopun mau pergi yang bukan sama keluarga, bener2 dipilih yang sekiranya ada manfaat, dan bukan hanya sekedar nongkrong gak jelas🙂
    untuk gaul pun tanpa bermaksud untuk pilih2 temen, tapi pada akhirnya bakal terseleksi sendiri kok Put🙂

    Jadiii…dinikmati aja yah Puuuut🙂
    Semangaaaat🙂

Leave a Reply

