Stereo I’m In Love


Bekesong City,, 14 June 2015

Selamat Malam Kawan…

Apakabar kalian,,kabar saya,,

Akyuuu galau,,, soalnya dara ama vigo gak kunjung jadian,, trus dara pergi vigo sendiri dah,,

Okehhh abaikan

#pingsan..dah pingsan..

Saya bukan orang yang suka nonton sinetron bosen sama sinetron Indonesia yang gak jelas,,, alur ceritanya ketebak dan gak abis-abis,,

Dulu ya waktu saya masih kecil kira-kira 20 tahun yang lalu ,,(*et ibuk berasa bangat tuanya,,)nonton sinetron itu menyenangkan,, karena sinetron tuh tayangnya satu minggu sekali, ceritanya berbobot ,, kalau emang udah waktunya habis ya habis, gak di panjang-panjangin,,

Menurut saya sinetron yang keren itu ya sinetron di era tahun 90 an,,ada banyak sinetron bagus disana,, ada noktah merah perkawinan cerita rumah tangga ucok sumbara sama ayu azhari, jin dan jun, tuyul dan mbak yul,,

Dan kemudian Negara api menyerang,, ha…ha..ha entah kapan pertama kalinya ada sinetron stripping yang tayang setiap hari ,,tapi masa-masa emas dan menyenangkan nonton sinetron itu berakhir,, saya bosan sama tema sinetron yang ketebak dan diluar logika segala lah anak ketuker, kena kanker trus umur tinggal 3 bulan, atau istri teraniaya yang mencarikan jodoh untuk suami ditambah lagi sekarang segala berbagai jenis hewan mulai jadi judul sinetron makin malas dah…

Kalau dirumah dan nonton televisi saya lebih milih nonton kartun seperti marsha, upin ipin,pada jaman dahulu, ha…ha..ha. gak inget umur ya bow,,tapi mending lah,,atau kalau gak ya saya nonton documenter macam my trip my adventure, wisata kuliner,, atau infotainment, lumayan hiburan ngeliat artis artis dengan drama kehidupan mereka

 Dirumah saya suka ngomel kalau mama nonton sinetron,sebel aja,, gak sehat mending nonton dangdut academy dah,,kadang si mama suka bilang gini

“ini kan preman pensiun ceritanya kang bahar, bukan sinetron anak ketuker-tuker kenapa mesti marah marah sih lagi gak semua sinetron itu jelek ada juga kok yang bagus nih contohnya kang bahar,, ”

#pingsan

#hayatilelah,,,

 Hingga akhirnya 3 bulan yang lalu saat saya lagi iseng-iseng youtubean dikantor saya menemukan sinetron dari Net Tv “Stereo” ,, saya mulai setuju sama pendapat mama kalau gak semua sinetron itu jelek.

CHdX5GnUAAIl3VJ

Stereo adalah sinetron drama musical bercerita tentang sebuah klub vocal dengan nama “Stereo”dan dinamika hidup kelima personilnya

Dara sang leader stereo yang cantik, dingin, dan tertutup

Vigo yang ceria, bawel, cinta mati sama dara , dan selalu hadir dengan romantisme dan perjuangan nya untuk mendapatkan cinta dara

Alex cowok kampus yang cool, gak suka ngomong, gak bisa ketebak maunya apa

Diva , cewek tajir , yang arogan ,semena-mena tapi cinta mati sama alex

Juwita anak ibu penjaga gado-gado , yang jatuh cinta sama alex, dan sadar bahwa cintanya tak terbalas

Simple stereo tuh ceritanya simple dan gak lebay dan jujur itu yang bikin saya jatuh cinta sama stereo

Setiap hari minggu jam 6 sore saya akan standby di depan TV, gak boleh diganggu bahkan kalau ada acara keluar rumah pasti saya tolak dan bilang

“sorry guys gw ada kencan sama vigo,”

Menonton stero seperti membawa saya mengenang masa-masa kuliah dulu, mengajak saya mengenang moment-moment dimana hidup itu simple ,sederhana dan gak rumit

Saya pernah menjadi “Vigo” Jatuh cinta dan berjuang bertahun-bertahun untuk mendapatkan seseorang yang saya cintai,, dan kemudian berakhir dengan melepaskan dan mengerti bahwa cinta memang tak harus memiliki (*semoga vigo dan dara kelak bersama

Saya pernah menjadi “Dara” dicintai oleh seseorang dan saya mengabaikannya, karena saya mencintai orang lain

Saya pernah menjadi “Juwita” Jatuh cinta diam-diam dengan dia yang telah berpasangan

Setiap moment yang ada distereo selalu membuat saya mengingat semua hal meyenangkan itu masa-masa muda yang seru, ,masa di mana hidup itu sederhana , gak perlu berpikir tentang banyak hal, cukup belajar yang rajin, raih IPK tinggi, gak usah mikir kedepannya mau jadi apa, just enjoy it

Saya Jatuh cinta, dengan Stereo dengan cerita mereka, dengan semua keseruan mereka ,di hari kerja saya selalu putar lagu –lagu yang di cover stereo , entah kenapa kadang saya merasa lagu lagu yang dibawakan stereo selalu lebih baik dari penyanyi aslinya, percaya gak kalau saya selalu mantengin Instagram stereo , follow fan base mereka dan kadang ikutan comment di foto-foto mereka, sumpah kadang saya malu kalau Ikutan comment di IG nya stereo berasa lupa umur, tapi gimana bow tangan eyke gatal pengen comment

Terimakasih untuk Net Tv, untuk sinetron nya berkualitas semoga stereo tidak terjebak pada stigma sinetron stripping yang di panjang-panjangin, semoga stereo dapat menjadi kenangan dihati dan membuat kami yang menontonnya selalu berteriak di setiap akhir episode dan bilang

“Yahhh abisss,, “

4 thoughts on “Stereo I’m In Love

  1. Ya …
    Ini tontonan yang bagus …
    musiknya digarap dengan serius …
    di aransemen ulang dengan baik …
    pecahan vokalnya keren …
    (dan yang terpenting … dinyanyikan sendiri oleh para pemerannya …)

    Salam saya Put Moon
    (18/6 : 1)

Leave a Reply

