Selamat Menua Ratih Anindya Enggar Putri


My Office 3 September 2015

Dear My Best Friend,,Kifat..  

6

Saat gw menulis ini,, gw masih terjebak dikantor,, terjebak dalam rutinitas kerja dan target demi target yang ga ada habis nya,,di antara semua kesibukan itu gw ingat satu hal,,hari ini adalah hari yang istimewa,, hari yang mungkin kita takuti datang nya tapi pada akhirnya hari ini tetap akan datang tanpa kita bisa menolak hari ini (*gw make kata kita,,karena besok juga gw akan melewati hari itu 

Congky ,, kita sudah bersahabat 6 tahun lamanyaa,, memulai persahabatan dengan 1001 drama yang ada,,kadang kita tertawa  dan kadang kita menangis bersama,, kadang kita berlari bersama atau kadang gw yang berlari terlalu jauh meninggalkan lo dibelakang gw,, cong lo tahu gak,,diantara 1001 drama dalam hidup gw yang ngalah-ngalahin drama korea itu ,,lo selalu ada disana,, menjadi pendengar setia,,membela gw apapun keadaannya,, bahkan ketika gw salah sekalipun lo akan selalu membela gw,,

Congky,, dalam hidup gw yang udah berkepala banyak ini,, gw sadar kalau gw bukan orang yang bisa mempertahankan sahabat perempuan gw disamping gw,, Ego, Kesibukan, Ketidakpedulian,dan 1001 alasan lainnya selalu hadir saat satu persatu sahabat gw pergi dari hidup gw.. ya mungkin gw yang salah ,,atau mungkin keadaan yang salah,, atau mungkin keduanya entah lah,, tapi gw selalu berharap diantara 1001 cerita kehilangan gw akan sahabat perempuan gw itu,, gw gak akan pernah kehilangan lo,, karena buat gw lo sahabat terbaik gw,,

Congky,,buat gw lo adalah sahabat terbaik yang pernah ada,, lo menemani gw saat gw melangkah dititik nol, meraih satu demi satu matahari gw,,dan nanti saat impian terbesar itu menjadi nyata,,gw harap lo ada disana ,,menemani gw saat gw jadi sang juara,,atau mungkin saat itu gw akan berakhir menjadi pecundang..

C360_2014-03-28-15-36-15-668

Dear Ratih Anindya Enggar Putri,, Congky,,Kifat,, dari lubuk hati gw yang terdalam,, gw cuma mau bilang..

Terimakasih untuk semua hal yang udah lo berikan dalam persahabatan ini ,, Terimakasih untuk 1001 cerita yang ada,,Tawa,,Tangis,, Galau,,Drama,,Suka,,Duka,,menjadi pendengar setia.. Maafinn gw kalau  gw gak bisa jadi sahabat yang baik buat lo,,tapi percayalah lo selalu memiliki tempat istimewa di hati ini,,, 

Selamat Ulang Tahun… Semoga yang terbaik selalu mendampingi hari -hari lo,,,

Semoga mimpi-mimpi itu menjadi nyata.. kalau orang bule bilang,, 

I wish nothing but the best for you tooo,,

i love you Ratih Anindya Enggar Putri,,,

Best Regard….

Gebot su Gebott

#marikitakembalikerja

Leave a Reply

