Being 30 (*Happy Bday Putri Rizkia


Bekesong City 4 September 2015

Hari ini hari istimewa,, hari yang mungkin saya tunggu-tunggu,,tapi bisa jadi hari yang saya takuti kedatangannya…

Mau tauuu ada apahhh sodara-sodarra hari ini,,,

Mau tauu apa mau tau bangatttt…

#ha..ha..ha.ha..

Hari ini adalah hari ulang tahun saya.. ulang tahun yang keberapa pemirsaaahhh ,,ulang  tahun yang ke 30

DSC_0961

Angka 30 buat saya memiliki 2 arti,, bisa jadi istimewa,, atau bisa jadi menakutkan juga,,,

Istimewa,,

Alhamdulillah di umur yang berkepala 3 ini ,, saya sudah bisa meraih matahari saya,, bukan cuma satu tapi dua,, mimpi yang dulu buat saya adalah gak mungkin,,, Alhamdulillah semuanya menjadi nyata..

Karir yang meskipun tidak segemilang dua tahun yang lalu,, tapi Alhamdulillah sudah ada di posisi “this is what I want” ,, 2 tahun terakhir dunia pekerjaan meski memiliki 1001 drama, tantangan dan masalah namun Alhamdulillah semua masalah itu ada solusinya,, dan saya selalu menemukan kelapangan dan kemudahan di setiap masalah itu,,,beda banget sama 3 tahun yang lalu,, masalah yang datang selalu bertubi-tubi,,semakin sulit,, dan saya tidak menemukan solusi untuk permasalahan itu selain menyerah,,

Alhamdulillah kehidupan keluarga saya pun semakin baik, satu persatu kemudahan itu datang, ,,perlahan tapi pasti saya,, abang,dan sibungsu berjalan menuju mimpi-mimpi kami,,

Menakutkan

Umur 30 artinya berkepala 3, menjadi perempuan yang belum menikah di kepala 3 bukan lah hal yang menyenangkan,,karena akan banyak orang yang bertanya tentang “kapan” (*plus 1001 nasihat lainnya

Ah kawan,, berhentilah bertanya tentang “kapan” tanpa kalian tanyakan pun,, saya selalu bertanya tentang “kapan” pada DIA sang maha pencipta,,selalu ada rasa “nyess” antara sedih dan bahagia saat melihat teman-teman seumuran eksis di socmed dengan foto keluarga kecil mereka, anak-anak yang semakin lucu,, sedangkan saya masih aja update foto narsis,, please berhentilah bertanya tentang “kapan” doakan saja, saat saya merasa nyaman dengan kalian,, maka saya akan membagi semua cerita saya tanpa diminta,,

Fisik yang tidak sekuat dulu,, asli ini gak lebay,,tapi dulu yaa waktu saya masih umur 25 keatas saya kuat lembur sampe pagi, kerja 18 jam sehari, naik turun kereta ,,lari-larian ngejar bis,kerja di weekdays dan hangout di weekend,, keren yaa bener-bener gak ada matinya,,

Itu dulu sekarang jangan ditanya cyinn,, saya udah gak kuat umpel-umpelan di kereta, ngejar bis (*badan eike encokk dan skit semua di dorong-dorong, Gak kuat lembur nonstop  5 hari kerja,, karena dihari berikutnya saya gak akan focus,,punggung sakit, kepala pusing,,,

Weekdays kerja,, di weekend pun udah gak kelayapan keluar masuk mall lagi, ketimbang harus keluar masuk Mall, saya lebih memilih ada dirumah, bebenah, masak buat keluarga atau tidur sepanjang hari sambal leyeh-leyeh nonton infotemen

Ada yang bilang memasuki umur 30 artinya ada di Red Area the hardest part for single woman , ha,,ha,,ha kagak tau dah cyin,,, kagak ngarti eyke yang beginian,,,

Di hari yang istimewa ini ,, yang datangnya Cuma setahun sekali,,,,

Saya ingin berterimakasih untuk semua kebaikan ,,kemudahan,,kelapangan dan keajaiban yang ada,,dan maaf untuk semua kata yang terucap,,keluhan demi keluhan yang selalu bagai kaset kusut diputar tanpa henti,,

Harapan saya gak muluk-muluk hanya berharap semua ini menjadi sederhana,,jawaban untuk setiap pertanyaan,, dan semoga tahun depan saya masih bisa menuliskan refleksi di hari ulang tahun saya,

16 thoughts on “Being 30 (*Happy Bday Putri Rizkia

  1. Selamat…selamat…pokoknya selama ada aku, kamu tenang lah Cyin… Kalau ditanya kapan bisa jawab: “tu mb Tt juga belum”, sip kan? haha…

    Semoga matahari2 yang belum tercapai segera tercapai yaa… Semoga segera diresmikan dengan mas pacar, halangan rintangan bisa dimuluskan dan dimudahkan, sehingga bisa menjawab pertanyaan ‘kapan’ dengan jelas🙂 Aamiiiiiiinnnnnn……..

  2. Halo mbaaak baru pertama main ke sini langsung mikir hah? Bekesong City? Sampe postingan selesai dibaca baru kepikiran… Ooooh Bekasi toh. Hahaha. Happy birthday ya mbaak! \:D/ (dateng2 belum kenalan langsung ucapin happy birthday aja).

  3. Puuut…
    Walopun ucapannya telat, tapi mudah2an belum basih yaaaah hehehe..

    Met ulang tahun Puuuut…
    Semoga sehat selaluuuu…bahagia teruuuuus dan tercapai semua yang diinginkan yah Put…
    *peyuk peyuuuuk*

  4. Haaai kamuuuu…. inget krisis seperempat abad kita ga 5 tahun lalu?
    Hahahahahaha, ga nyangka ternyata menginjak usia 30 ga sepanik dulu ya. Buat kamu juga maksud aku,
    Kapan nih kita meet up?
    Kudu banyak banget yang diobrolin.
    Biasaaa… obrolan wanita kepala 3 *aeeeeh. Hahahahahahahaha.

  5. Kenapa tulisanmu yang terakir ga bisa aku komeeen. Kenapaaaaaaa… ketemuan sih. Yuk. Btw, happy birthday nya lupa. Sehat selalu ya put, bahagia selalu 😊😊

Leave a Reply

