Semua ini akan segera berlalu,,semoga


Bekasi,, 1 November 2015

Selamat Siang Kawan,,

Capture

Ayat ini yang selalu saya baca selama 5 hari ini berulang-ulang, sebagai pengobat hati,, belajar untuk percaya bahwa semua ini akan berlalu,, jalan keluar itu pasti ada,,

Bahagialah sewajarnya. Ingatlah bahwa ia pun akan berlalu.

Ketika kita sedih, bersabarlah, sebab ini pun akan berlalu. Tak akan selamanya kita bersedih. Ingatlah bahwa ini pun akan berlalu. Maka bersedihlah sewajarnya.

Ketika kita dalam masalah, bersabarlah. Masalah itu pun akan berlalu. Bersikaplah sewajarnya, sebab ini pun akan berlalu.

Ketika hidup terasa begitu berat, cobaan datang mendera seakan kita tidak kuat, tenanglah. Semua akan berlalu. Bersikaplah sewajarnya menyelesaikan segala permalahan yang ada.

Tulisan Mbak TT ,, ini yang selalu saya baca berulang-ulang,, meneguhkan hati bahwa semua ini  akan baik-baik saja,,,

Semoga semua ini akan berlalu,, dan berakhir dengan bahagia,,ya 2 tahun ini saya tidak menyiapkan tempat untuk cerita sedih saya,, saya tidak menyiapkan tempat untuk sebuah kegagalan..

Saya menyusun keping demi keping perjalanan ini dengan baik,,membangun mimpi-mimpi saya,, mempersiapkan semuanya dengan baik,, tapi lagi-lagi saya lupa untuk mempersiapkan diri andai mimpi ini tak menjadi nyata..

Entah apakah pada akhirnya mimpi ini akan menjadi nyata,, atau kembali hancur berkeping-keping,,

Entah apakah pada akhirnya saya kembali berani untuk memiliki mimpi-mimpi yang lain,, atau ini adalah akhir segalanya,,,

Mereka bilang,,hal terpenting dalam hidup adalah,,

Temukan pria yang juga mencintaimu,sama besarnya dengan kamu mencintai dia,Temukan dia yang mencintai kekurangan mu,,dan mau membangun mimpi bersama mu,,

Ya, saya menemukannya,,tapi sayang didunia ini selalu ada ketidak mungkinan-ketidakmungkinan yang  saya pikir saya akan mampu melaluinya,,,namun sayang ketidakmungkinan ini terlalu sulit untuk dilalui,,

Saat ini semua gelap,, entah apa akhir dari semua ini,,

Semoga Semua akan Segera berlalu,,dan apapun hasilnya semoga saya selalu dikuatkan ,,