Ketika Hidupmu tak lagi memiliki solusi


My Office 11 November 2015,,

Selamat siang kawan,,

Apa kabar,, semoga hari kalian baik -baik saja,, hari saya,, masih seperti kemarin abu-abu entah kapan mendung ini berlalu,,,

Hari ku kini tak lagi sama ,,sejak  semua kejadian itu,,saat ini satu-satu nya yang bisa saya lakukan adalah menjalani semua  nya,,merasakan pahit dan getirnya, di jalani aja semampunya,,, kalau capek berhenti,, kalau sudah kuat baru melanjutkan lagi arah ini

Saya adalah manusia yang selalu punya rencana dalam hidup saya, mau apa , kemana,  berpikir jauh tentang masa depan dan sekarang ,,saya gak punya rencana lagi,mau ngapain, langkah apa yang harus ditempuh,, semua rencana itu gak ada satupun yang jadi nyata,,,

Saya hanya bisa menjalani hari ini sebaik-baiknya, menyibukkan diri dengan semua kesibukan hari ini, esok entah apa yang akan terjadi lagi,,entah kejutan apa lagi yang diberikan takdir esok hari untuk saya,,

Ketika pagi saat membuka mata,, artinya adalah hari baru telah dimulai,, satu hari lagi terlewati,, satu hari baru dimulai,,dan saat malam datang,, satu hari  yang berat telah terlewati,,rebahkan diri sejenak,mari kita tertidur,, dan berharap semoga ini semua hanya mimpi,sayang ini bukan mimpi tapi ini kenyataan yang harus dihadapi

Ps : Ada yang bilang berdamai dengan diri sendiri adalah solusi untuk semua permasalahan ini,,entah bagaimana cara berdamai dengan diri sendiri,, mungkin kembali menulis adalah salah satu cara untuk berdamai dengan diri saya,,,