Welcome To Desember,,


My office 1 Desember 2015

Selamat Pagi Kawan,,

Bagaimana kabar kalian,,, ??? hope today better than yesterday ya,,,

Kabar saya masih sama seperti kemarin,,gak lebih baik tapi juga gak lebih buruk,,ada yang bilang terlalu banyak luka akan membuat jiwa ini menjadi kebal dan mati rasa,, mungkin itu yang terjadi dalam hidup saya,,,

Selama 1 bulan terakhir masalah demi masalah datang menghampiri,, jatuh ,, baru mencoba bangkit ada masalah lain lagi menerpa ..sakit dan selalu lebih sakit,, dan siklus itu selalu berulang..

Jatuh – mencoba bangkit- baru setengah berdiri – di pukul lagi sama godam besar – dan jatuh lagi 

Nasib seolah sedang bertanya,,sampai sejauh mana saya kuat dan tetap tegar menghadapi semua ini,,

Hal paling menyakitkan dari menjalani semua ini adalah,, saat menjalani semua ini seorang diri,, gak ada yang bisa nolong saya kecuali diri saya sendiri , mau bercerita sama sahabat atau teman juga malu,,karena masalah ini gak habis-habis,berlarut-larut, ada rasa malu saat terus menerus membebani sahabat dengan cerita-cerita saya,, drama yang gak berakhir

 Menjalani dan percaya bahwa semua masalah ini atas kuasa ALLAH,,saya belajar untuk percaya bahwa ALLAH akan memberikan cerita indah dibalik semua ini,,akan ada pelangi setelah badai berkepanjangan ini,,

Berproses ya hanya itu yang saat ini saya bisa lakukan,, menjalani proses ini,, menjalani setiap sakit yang diberikan,, suatu hari semua akan baik-baik saja,, bukan kah hidup harus terus berjalan,, dan bumi terus berputar,,

Bulan november 2015, adalah bulan terburuk dalam sejarah hidup saya,, semoga desember ini bisa menjadi lebih baik dari bulan november ..

Semoga semua menjadi lebih baik,, semoga badai segera berlalu,, semoga semua baik-baik saja,,

Leave a Reply

