Hai Inon ,, apa kabar mu hari ini,,


My Office 5 February 2016

Dari        : Usagi

Untuk   : Inon

Hai Inon,,

Apa kabar mu hari ini,,

Apa kabar hati mu setelah perjalanan panjang yang penuh liku itu,,

Dari        : Inon

Untuk   : Usagi

Haiiii Kesayangan,,,,

Udah lama rasanya Inon   gak nulis,, terakhir satu bulan yang lalu ,,baiklah baiklah ,,diri ini memang punya penyakit  menunda-nunda yang amat  parah,,entah apa obatnya,,mungkin harus ke psikolog,,atau harus di rukyahhh kali ya beb biar setan-setannya ilang semuaa,,,,hadehh si Inon kelakuan,,,

Terakhir nulis sebulan yang lalu,,masih dengan episode menata hati,, kali ini Alhamdulillah hatinya sudah kembali tertata  dan kehidupan sedang berjalan baik,,Alhamdulillah,, pelangi akhirnya muncul juga,,semua sekarang menjadi lebih baik,,

Setelah semua perjalanan panjang yang melelahkan,,meski berakhir dengan kekalahan,kemarahan dan kesedihan itu,, at the end inon belajar bahwa ALLAH tahu yang terbaik,,dan DIA  selalu menjaga Inon dengan cara-Nya ,,

Perlahan satu demi satu jawaban kenapa perjalanan ini berakhir dengan kekalahan muncul,, sedih ,, kecewa tapi juga lega,, lega karena akhirnya bisa menutup pintu di masa lalu,,dan kemudian membuka hati yang lapang untuk masa depan,,,

Inon masih tetap seperti yang dulu,,nenek –nenek yang kerjanya ngomel mulu,,complain terus dan gak pernah puas,,ada aja yang salah dengan hidup ini,,masih dengan ketakutan-ketakutan itu kayanya itu emang udah bakat alam deh gak akan ilang,,

Tapi Inon punya pemahaman baru dalam hidup,,ajiyee bahasanya berattttt brayyyy

Hidup adalah penerimaan,,saat kita bisa menerima semua kekalahan itu ,maka  semua akan menjadi lebih baik , meratapi nasib dan menyalahkan orang gak akan menyelesaikan masalah,, jadi ya udah lah ya,,terima aja,,gakk usah complain

Dalam hidup ada masalah –masalah yang bisa di selesaikan,, tapi ada juga masalah-masalah yang gak punya solusi,, dan jalan keluar cara terbaik untuk menghadapi semuanya adalah menjalani dengan sekuatnya kalau harus jatoh ya jatuh,, kalau harus nangis ya nangis,,jalani aja semampunya meski terseok-terseok percayalahh semua akan berakhir

Usagi channn,,ada satu yang bikin sedih,,Inon kehilangan jurnal yang Inon buat,,padahal itu udah Inon niatin buat menulis semua hal baik di masa depan nanti,, ceritanya menulis hal positif,,jadi anak-anak Inon gak malu punya emak ratu galau,,et sekarang semua hak itu hilang ,,sama seperti cinta Inon yang ilang,,mungkin emang kali ya,, Inon harus tetap nulis dimari secara ya kita sudah lama bersama,mendua itu emang gak sehat cyinnn,,,

Ah yaa,,Inon punya rahasia,, tapi jangan ketawa ya,, akhirnya sang Malaikat turun dan meminjamkan sayapnya,, dan sang burung kembali terbang,,

Finally,, semuanya terlewati,, dan senyum itu kembali hadir ,,cerita ini benar-benar beda dengan cerita yang lain, semua cerita cinta tuh tak pernah sama,,dia benar-benar beda,anti maintstream, bersama dia gak ada acara roman picisan dan 1001 puisi lainnya, baginya sayang itu bukan lewat kata-kata,, tapi  sayang itu lewat tindakan,,

Usagi Channnn,,, kapan-kapan Inon cerita deh tentang Dia,Si Songong yang menyebalkan itu,, doain ya semoga hati ini gak kembali terluka,, Semoga cerita ini berakhir bahagia,,,

Ternyata saat kita menjalani dengan kejujuran, keterbukaan, dan no drama, semua menjadi lebih mudah, lebih ringan untuk melangkah, dan lebih bahagia ,,

Tahun ini akan jadi tahun tersibuk dalam hidup Inon,,et itu kerjaan banyak bangat,, proyek gak abis-abis, Alhamdulillah sih tapi eyke capek cyin,,ini punggung makin sering sakit,,susah dah nenek-nenek,, doainn yang terbaik,, dan semangat ini selalu ada,,,

Nanti kapan kapan Inon nulis surat lagi ya,, terimakasih telah menemani Inon selama 6 tahun ini,,Inon janji gak akan mendua lagi,,

Love youuu,,Pelukk Ciumm

Regards

-Inon si Ratu Galau”

One thought on “Hai Inon ,, apa kabar mu hari ini,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s