H Minus 2


22 April 2015

Selamat Sore Semuanya,,,

Apa kabar kalian,,seperti biasa,saya butuh tempat curhat jadi marilah kita curhat dimari,,

Tentang Macet 

Sumpah ya macet tu semakin menggila,, makin parah,,kadang saya gak ngerti sama kebijakan buat menghapus 3 in 1 ,ada 3 in 1 aja macet tu udah parah ,, lah ini pake di hapus ,,makin parah lah macet nya,,bayangin saya yang biasanya 2 jam normal sekrang bisa 2.5 jam 3 jam malah..sumpah bener-bener bikin gila,,

Tentang Pekerjaan 

Lagi ngerasa jenuh dengan pekerjaan, dengan siklus hidup selama 7 tahun ini,,bukan gak bersyukur tapi bosan ngerasa stagnan,,

Semua tu serba gak jelas , ibarat kata kita jalan,,tapi kita gak tau arah dan tujuan,,jatohnya gak punya motivasi kan,,

Macet 6 Jam  Sehari , Jam kerja normal sampai rumah jam 9 malam,, kalau gak normal lebih parah lagi jam 11 malam, debat kusir sama client, single fighter buat semua permasalahan yang ada , perjalanan keluar kota,, 

I’m really frustating with this situation, getting bored,,Smoga pada akhirnya seorang Putri Rizkia berani keluar dari zona nyaman yang sudah dijalani selama 7 tahun ini ,,

I Need a new job.. yang gak perlu ngalamin macet 6 jam sehari, ga perlu ke luar kota, gak perlu debat kusir ,, a job who give me a new challenge,,and a team work,,not a single fighter like now

Tentang  H Minus 2

Ok this is a good news,, (smile) daripada ngedengerin saya galau mulu yee kan,, ngomel mulu soal kerjaan dan macet,,insya ALLAH  hari minggu tanggal 24 April saya ,,, saya…saya….TUNANGAN pemirsahhhhhhhhh

Ya,,setelah semua badai dan jungkir balik itu,, ALLAH memberikan cerita baru yang jauh lebih indah,, semoga kali ini cerita ini berakhir indah ,dan semoga namanya yang tertulis di lauful mahfudz

Rasanya bentar lagi mau tunangan tuh,, puyenggg pemirsahhhh terlebih saya anaknya banyak parnonya,, random pemikirannya,, ada banyak hal yang berseliweran dipikiran saya,, ketakutan -ketakutan akan kehidupan setelah pernikahan,,kalau udah kaya gini saya cuma bisa berdoa,,semoga semua baik -baik saja,,,

Bersama dia saya belajar banyak hal,,belajar untuk gak drama,,gak gampang ngambek,nurunin ego ,,dan belajar untuk membuat semuanya lebih simple,, bagian ini saya juga amaze sama diri saya,,karena saya tu anaknya drama queen banget,,ketika apa yang saya mau gak diturutin saya bisa ngambek berhari-hari,,selama ini saya selalu mendominasi sebuah hubungan ,, dan bersama dia itu gak ada,,,

Dia tidak membiarkan saya mendominasi hubungan kami, memposisikan diri nya sebagai pilot yang menentukan kemana arah hubungan kami, kalau ada yang saya mau, ya dia maunya dibahas baik-baik ,gak usah pakai drama,,dan bagian terhebatnya adalah ,dia bisa menjadi sahabat saya,,

Pertunangan satu step menuju langkah besar kami,,  gerbang baru yang akan kami tempuh,, semoga semuanya dilancarkan ya sampai hari H ,,, semoga kebahagiaan selalu menemani langkah kami,,,

Regards

-Putri Rizkia-

PS : Googling soal persiapan pernikahan orang tu susah nyari referensinya, rencananya si persiapan pernikahan akan saya bahas disini ,semoga saya gak moody ya,,dan bisa nulis dengan baik,,,

 

5 thoughts on “H Minus 2

Leave a Reply

