Welcome July…


1 Juli 2016

d9fca710751ffcbceda3ff050b236ba9

Selamat datang tanggal 1 bulan ketujuh tahun 2016..

Biasanya saya nulis refleksi bulanan di instagram,,tapi hari ini saya menuliskan dijurnal ini , sebagai pengingat suatu hari nanti,,

Semakin dekat,,,

Hari besar itu semakin dekat,,rasanya gado-gado,, bersemangat di satu sisi ,dan merasa parno disisi lain..

Ada banyak hal yang berputar-putar di kepala,, rencana-rencana yang akan dilakukan di masa depan..

Alhamdulillahnya adalah ,kita berdua semakin solid ,,dan bisa berkompromi untuk banyak hal,, menurunkan ego,dan gak bikin ribet masalah-masalah kecil

85 hari lagi,, dan siap gak siap ,,harus siap ,hidup dalam sebuah perubahan,, melangkah ke jenjang yang lebih baik lagi,,bersiap untuk petualangan baru,, cerita baru ,,dan drama baru lagi,, (*mendadak mules)

Mencoba menemukan dunia baru diluar sana

Pernah gak sih kalian ada di posisi saya..

Menjalani suatu hal selama bertahun-tahun, rutinitas yang sama,cerita yang sama, masalah dan konflik  yang sama,,dan lo sampe disatu titik, ENOUGH is ENOUGH 

Ya setelah 7 tahun ,, Juni adalah bulan dimana saya mengambil keputusan untuk mencoba mencari kesempatan baru di luar sana,, dan mendapatkan kesempatan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan

Sulit karena saya harus mempertimbangkan banyak hal Lokasi – Kondisi – dan juga nilai nilai rupiah,,

Gak gampang karena basic saya adalah konsultan,bukan orang yang berdiam lama disatu tempat,

Semoga kesempatan itu ada ,, saya hanya ingin bertanggung jawab terhadap amanah yang akan saya emban nanti ,,beneran dahh ayem udah mabok ,,,

5 Jam perjalanan setiap hari – Keluar masuk kebun sawit – Konflik kepentingan – Frustasi sama arah kapal yang ga jelas kemana berlayarnya.. 

Doakan yang terbaik selalu mengiringi kehidupan saya,, jika memang bertahan adalah yang terbaik semoga saya bisa menyembuhkan diri saya dari penyakit hati ini,,namun jika menemukan dunia luar adalah yang terbaik,, semoga kesempatan itu ada..

Leave a Reply

