Mainan Anak


11 Agustus 2016

Capture

Inon      : Kemarin aku ketoko mainan anak,,

Abang   :Ngapain,,

Inon      :Liat Mainan Anak

Abang   :Terus

Inon      : Gila harga mainan anak sekarang mahal-mahal, boneka aja dua ratus ribuan,, rata -rata harganya diata 400 ribuan,, sekarang aja harga mainan anak udah ratusan ribu,, apalagi nanti pas kita punya anak, mesti nyediain duit berapa coba buat beli mainan anak

Abang   : Ya udah ke gembrong aja,,gampang kan

Inon      : Tapi di pasar gembrong ,,mainan nya gak hiegenis,,gak food grade,,

Abang  : *Mulai puyeng* Ibuuu Inonnnn itu masih kejadian nya lama lagi,,Nikah dulu – bikin anak dulu – hamil dulu – beranak dulu – baru dahh kamu mikirin ,, brapa harga mainan anak,,ngapain dipikirin dari sekranggg coba,,,

Inon    : Baiklahhhhh *kembali ke laptop*

One thought on “Mainan Anak

  1. hihi obrolan ringan yang berat buat inon yaa. bener sih ada banyak hal yg urgent banget buat dipikirin sebelum nikah Put😀 fokus kesitu aja dulu yah. soal mainan anak mah gampang, kalau beli mahal kenapa nggak bikin aja sendiri atau bikin sama-sama dengan si anak nanti😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s