Jangan Menyerah…Sayang ku,,,


My office 7 September 2011

Dear Bungsuku sayang….

Sudah lelah kah engkau berjalan..

Merasa sudah melakukan semua nya tapi jalan di sekitar mu masih gelap…

Merasa ingin berteriak kepada ALLAH dan bilang…

ALLAH,,, bisakah kita berhenti bermain-main,, dan mengakhiri semuanya…

Adik ku Sayang..

Percayalah.. Semua Perjuangan mu akan berakhir manis,,

ya kakak mu ini juga turut berperan serta dalam kegalauan mu tentang SKRIPSI ,,dengan mengeluarkan statement…

Kapan lulus, masa iya kalah ama gw.. gw aja cuma butuh waktu 6 bulan buat ngerjain semuanya..(*sepertinya gw sama rempongnya dengan para ibu-ibu rempong itu..

maaf ya,, gak ada maksud untuk membandingkan,,mengintimidasi,,atau apapun..itu hanya ingin membuat mu berlari lebih cepat agar semuanya bisa segera selesai..

ya gw  lupa pada satu bagian.. bahwa,,

kita menempuh jalan yang berbeda,, lo memilih mencintai alam,,menjadi peneliti,,dengan bahasa yang tidak gw mengerti,, beda banget kan sama gw yang memilih dunia ekonomi,,ilmu pasti,,dan bergelut dengan uang.. gw mengabaikan hal itu.. maafin gw ya…

adik ku sayang…

teruslah melanjutkan penelitian lo,, walaupun jujur gw gak ngerti apa yang sedang lo teliti.. apa yang lo lakukan,,

tapi gw percaya.. lo tumbuh dan besar dengan menjadikan gw sama abang sebagai patokan hidup lo,, ingat kan sama apa yang selalu kita teriakkan…

kalau gw sama abang bisa,,lo pasti bisa,, karena kita lahir dari rahim yang sama, makan nasi yang sama jadi selama lo berusaha pasti lo bisa,,bahkan lo bisa lebih baik…

SKRIPSI itu seperti hantu,, melelahkan,, menyebalkan,, tapi percayalah..pada akhirnya, ketika semua berakhir lo akan tersenyum lebar dan berkata finally,, semuanya berakhir,,

adik ku sayang….

teruslah berjuang,, teruslah melangkah sayang..

walaupun lo harus jatuh,,bangun,,dan kembali terjatuh lagi..

walaupun nafaslo harus tersenggal-senggal…

teruslah berjuang sayang,, jangan takut,,,

di depan sana ada jalan terang,, ada masa depan yang gemilang..

teruslah bermimpi..bahwa suatu hari nanti,,dunia akan mengenal lo sebagai SEORANG PENELITI HEBAT YANG MENCINTAI ALAM...

gw kasih tahu suatu rahasia,,

ketika gw merasa bahwa gw harus menyerah…

ketika gw merasa gw sudah melakukan segalanya,,tapi jawaban yang gw cari belum gw temukan…

gw selalu ingat satu hal..

bahwa gw selalu punya tempat untuk kembali,,

mereka yang amat sangat mencintai gw…

mereka yang selalu berdoa untuk gw..

ya kita punya KELUARGA,, yang selalu setia berdoa untuk kita,,

anugerah terindah yang kita miliki…

jadi jangan pernah berhenti berjuang ya dek,,,

(*Keluarga adalah tempat kita kembali..dan mereka selalu berdoa untuk kita..

SEMANGAT!!!!!!!!!!!!

KEEP FIGHTING TILL THE END…

ingat kan sama rumus 1.000 kekuatan..

kalau sesungguhnya lo punya 1.000 kekuatan dalam diri lo,

,lo baru pake 1 ,,dan masih ada 999 kekuatan lagi yang bisa lo pake,,

semua yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin selama lo percaya dan berusaha…

kita hanya butuh tangan yang lebih kuat untuk bekerja..

kaki yang lebih tangguh untuk berlari…

ketekunan,,kerja keras,

,dan menyerahkan semuanya pada sang pencipta yang Maha Berkendak..


Rahasiaaa Terbesar ku…..


My Office,,, 17 Februari 2011 (20 Menit sebelum pulang..

baiklah saudara..saudara..hari ini gak ada liputan kopdar ya,,di tunda dulu..sengaja biar pada kangen.. he..he..he.. (*Bocah tengil…) ternyata oh ternyata diriku dapat Award dari Mbak TT,,,, maaf ya mbak baru di posting… he..he.he..

baiklah award ini ternyata ada syaratnya..

stylish_blogger_award1

a) Thank and link to the person who awarded me this award

makasih yakkkkk Mbak TT yang kalem dan baik hati buat hadiahnya…nanti kapan..kapan kalau aku ke yogya kita kopdar yakk

b) bagi 8 rahasia terbesar dalam hidupmu..

he…he..he.. ini beneran rahasia ya..dan baru kali ini saya posting..ha..ha..ha..lebay..

1) Gagap…kalau lagi jatuh cinta..

yup…putri itu dikenal karen bawel,,cempreng,,loncat..loncat..tapi entah mengapa saya selalu gagap ketika jatuh cinta..…ha..ha..ha..,, ketika harus bertemu dengan orang yang saya inlove.. maka jangan berharap akan bertemu dengan semua ke gilaan saya,selalu bingung mau ngomong apa,, mulai dari mana,,dan akhirnya hanya memilih untuk cengar cengir wae… 😀 😀 :D  Alay banget yakk,,tapi itu selalu terjadi,,

2) Mudah Merasa Simpati sama Orang lain..tapi sulit untuk jatuh cinta..

saya amat sangat mudah merasa simpati sama orang,,tapi tidak untuk jatuh cinta,, untuk merasakan tentang perasaan itu ,, begitu sulit,,bahkan untuk mengakuinya kalau saya sedang jatuh cinta…

3) Cemburu yang menguras hati,,

di besarkan sebagai perempuan satu-satunya di keluarga dan menjadi anak kesayangan ayah,,menumbuhkan sikap manja dan selalu menjadi si nomor satu,kadang ada perasaan  cemburu dan gak rela,,kalau saya tidak menjadi nomor satu,, diabaikan apalagi diacuhkan,, saya akan merajuk sepanjang hari,,saat papa lebih care sama sibungsu ketimbang saya.. 😀 😀 😀

4) Jarang Mandi,,

ha..ha..ha..ha..ha.. baiklah saya akan mengakuinya,, kalau saya gak suka mandi,,he..he..he..apalagi mandi sore,, dengan niat mulia menyelamatkan bumi,,kalau setiap orang..menghabiskan air 2 ember saat mandi,,berapa banyak air yang bisa dihemat kalau 200 juta umat manusia di indonesia jarang mandi..

5) paling suka di usap kepalanya..

he..he..he.he. saya paling suka kalau mau tidur terus meluk mama ,,dan mama ngusap-ngusap kepala saya,rasanya menyenangkan dan amat sangat menenangkan,, semua masalah selalu akan hilang saat ada di pelukan dan diusap kepalanya sama mama,, (^_^)

(*Btw bener gak sich..namanya di usap..usap

6) paling suka sama ayam

ha..ha..ha ayam adalah makanan favorit saya,mau diaapain juga pasti enak,, kalau tiap hari makan ayam saya rela,,dan gak akan bosen..bosen….

7) suka acara memasak tapi gak suka dapur,,,

ha..ha..ha..ha saya adalah pecinta farah queen tapi tidak dengan memasak,,gak suka aja sama semua ritual memasak,, mending nonton aja dah.. kalau dirumah yang paling pinterr masak itu si bungsu,, kalau saya mah bagian ngasih uang aja.. (^_^)v

8)gak suka nangis

saya gak suka menangis,, menangis adalah pertahanan terakhir ketika saya merasa kalah,, kalau saya marah dan banyak masalah saya lebih memilih untuk diam,, atau makan sebanyak-banyaknya.. (^_^) (*dan ini lumayan nguras kantong..

gak tahu kenapa saya selalu berpikiran bahwa orang yang suka nangis adalah orang yang lemah..apalagi kalau cowok yang nangis,,lebay,,alay jijay,,vijay.. (^_^)

c) bagikan award ini,,

berhubung yang dapet award ini udah banyakk jadi kagak akika bagi-bagiin ya bow..kalau yang mau ambil sendiri ya..