Pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii


My office 12 Januari 2012

Pagiiiiii,,,

Saya selalu suka mengucapkan selamat pagi,, Entah melalui pesan bbm kepada sahabat,, Sms,, status fb,, ataupun status twitter

 Pagiiiiii,,,

Selalu ada semangat saat mengucapkannya,, Pagi adalah saat dimana hari dimulai,, Saat dimana kita semua maju,, berjuang,, meraih mimpi,,

Saya percaya,, bagaimana anda membentuk pagi,, anda,, maka akan mempengaruhi mood sepanjang hari,,

 Pagiiii,,

Menyapa matahari pagi,,berjanji pada nya bahwa saya akan melalui episode ceracau ini dengan baik,, akan berjuang dan meraih kesempatan yang ada,, *itu sedikit lebih menyenangkan*

(* Pagi di Pulau Sebuku

Continue reading

Aku ,, Kamu dan Segelas Milo hangat…#Ceracaukacau3


My office, 6 Januari 2011,,,

Kepada kamu,,,

Hai apa kabar mu disana..

Apakah hujan juga menyapa mu disiang ini,,

Jum’at siang yang membosankan.. ah entahlah.. aku tak pernah mengerti,, mengapa belakangan semuanya terasa membosankan..

Segelas milo hangat,, Mendung yang menemani dari pagi,, dan sepi yang ada.. sempurna.. semua terasa sempurna untuk ku menuliskan cerita ku.,,

Kepada kamu,,

Apakah kamu masih sudi mendengarkan cerita-cerita ku,,seperti dahulu,,

Menemani ku berceloteh tanpa henti,, ya seperti cerita kita dulu.,aku mengisahkan semuanya.. menceracau tentang banyak hal.. dan kamu selalu menjadi pendengar setia untuk semua kisah yang kadang terdengar bagai kaset kusut yang selalu ku putar berulang..

nemu di mari gambarnya

Kepada kamu,,

Pembaca setia tulisan-tulisan ini,, ah ya ,,terkadang kamu juga bertanya tentang mereka yang rajin berkunjung rumah ku ini,,kamu mengenal mereka semua,,dan kamu kerap bertanya kenapa jika mereka tak lagi meninggalkan jejak di tulisan tulisan ku..

Hidup sedang berada di titik yang aku sendiri ngak ngerti sama semuanya..

Matahari pagi yang selalu menghangatkan terasa datar dan gak punya arti..

Rutinitas mengejar kereta juga menjadi membosankan dan berlalu begitu aja.. padahal biasanya aku selalu punya banyak cerita tentang kereta kan..

Semua itu jadi gak punya arti apa..apa bahkan kerusuhan tadi pagi,,ya tadi pagi di stasiun sekelompok ibu-ibu marah-marah sama petugas karena kereta yang datang terlambat,, biasanya kan aku suka ikutan jadi provokator, meneriaki petugas,,atau ikutan ngomporin biar makin seru.. tapi tadi,, aku lebih milih menjauh dan hanya cengar cengir melihat semua kerusuhan itu..

Jangan tanya kenapa ,, karena aku tak mampu mendeskripsikannya..

Rasanya waktu berjalan begitu lambat.. rasanya semua menjadi datar dan tak jelas ujung pangkalnya.. apatis,,pesimis.. dan mungkin pak kumis,, (*ya,, yang terakhir ini lelucon garing..

Jika selama ini semua hal selalu di perjuangkan hingga titik darah penghabisan.,, maka kali ini aku Cuma bisa bilang ya udah lah.. mau diapain lagi,, mari kita amati semuanya..

Eh ya.. ada cerita lucu,, gak tahu kenapa belakangan aku sering aja ngetwitt galau di twitter menceracau tanpa henti,,dan kemudian ramailah orang orang bertanya

Lo kenapa,, gile twitt lo desperado semua,,patah hati lagi neng..

Aku Cuma bisa cengar cengir aja bacanya.,, heran ya orang kalau ngeliat sesuatu yang galau galau pasti mikirnya aku lagi patah hati,, gakkk aku gak patah hati beneran dah orang hidup aku baik baik aja,, cerita asmara itu sedang terdengar membosankan.. (*kasih tangan swear dah..

Kepada kamu,,

Segelas milo hangat yang menemani sudah habis,, mendung sudah berlalu.. dan sore menjelang.. tapi hati ku,, masih sama seperti tadi pagi,, seperti kemarin,,dan juga seperti kemarinnya lagi,,

Hati ku mencari jawaban.. dari pertanyaan.. dari kebosanan dan dari semua ceracau ini..

Kepada kamu,,salah satu twitt galau aku 

Rindu itu kamu,,kamu itu rindu.. aku rindu.. rindu aku..arghhhhhhhhh,, *berharap ada kamu disini,*#ceracaukacau

Ketika Ramadhan Berakhir


Bekesong City.. 30 Agustus 2011

*Takbiran*

*Petasan*

*keramaian..*

*pasar malam*

akhirnya… besok lebaran juga.. setelah hari ini media dan sekitar dengan rempongnya ngebahas perbedaan satu syawal.. ampun dah ampun.. awalnya sich kehebohan kemarin itu lucu dan kocak dibahas di twitter,,tapi lama lama kok lebay ya,, makin siang bukan makin bener malah makin rempong.. *tepok jidat* padahal harusnya orang-orang itu tahu..perbedaan bukan buat di besar-besarkan,, padahal mah yah tinggal milih kan mau lebaran hari ini ataupun besok gak ada yang ngomelin juga..gak ada yang nangkep juga.. hidup itu pilihan bro.. 😀 😀 😀 *paling sebel,, udah berisik ngurusin lebaran siapa duluan eh itu orang gak puasa…*

gak terasa ya 30 hari sudah kita berpuasa.. dan besok kita bakal lebaran.. merayakan hari kemenangan.. kembali ke fitri,, rutinitas selama sebulan ini berakhir sudah..ada perasaan seneng karena penderitaan bangun pagi berakhir,,gak ada lagi acara terlambat dan denda ke kantor.. 😀 😀 :D,, tapi di balik perasaan seneng itu ada banyak cerita yang ingin saya ceritakan di penghujung ramadhan ini…

A) Lebaran terakhir di rumah ini,, di kampung kandang,,bekesong city yang tercinta..

yup setelah 6 tahun ada di rumah ini,, mulai desember depan saya akan pindah kerumah baru,, bukan dirumah ini lagi..rasanya sedih aja harus meninggalkan rumah kami yng mungil ini,,

rumah ini menjadi saksi sejarah kehidupan keluarga saya ,, bagaimana kami harus terjatuh ke titik nol,, menyusun satu demi satu puzzle mimpi kami,berjuang dan pada akhirnya kami mampu mewujudkan mimpi dan sumpah kami,MENGEJAR MATAHARI..

rumah ini,,lingkungan ini,, sedikit banyak telah menempa saya menjadi manusia yang lebih kuat.. yang lebih tangguh..dan selalu percaya kalau di dunia ini gak ada yang gak mungkin.. selama kita mau,dan selama kita percaya ..ALLAH pasti akan memberi jalan..

B) Puasa berakhir,, artinya waktu untuk berkumpul bersama keluarga juga segera berkurang..

yup tahu kan bagaimana menggilanya pekerjaan saya.. pergi pagi pulang pagi,, gak punya waktu untuk bersosialisasi,,jangan kan sosialisasi dengan orang lain.. sama keluarga aja,saya amat sangat sulit menemukan quality time kami,,

dan selama ramadhan segala kesibukan itu sedikit mereda,, saya bisa pulang lebih awal, buka bersama dirumah,,dan menikmati saat-saat kebersamaan kami,,

Saya,,Mama,, Si Bungsu..dan Abang.. berempat selalu buka bersama,, bercerita tentang kenangan masa kecil kami,kenakalan-kenakalan kami yang beda-beda tiga-tiga nya dan juga mimpi kami tentang masa depan..

ah semua ini akan sangat sulit saya temui di hari biasa.. karena si bungsu akan kembali sibuk dengan penelitiannya,,Abang dengan dunia mengajar nya..dan saya dengan semua pekerjaan saya.. dan pada akhirnya hanya mama sama papa yang ada dirumah.. mengisi waktu senja mereka dengan semua keributan kecil yang selalu tercipta..

c) satu harapan ketika menempati rumah baru nanti..

ada satu doa istimewa yang saya panjatkan selama satu bulan terakhir ini,, sesuatu yang ingin saya lakukan sejak lama.. tapi jujur saya gak pernah punya kepribadian untuk melakukan hal ini..masih ada banyak hal yang saya pertimbangkan untuk mewujudkan rencana ini menjadi nyata..

dan harapan saya.. ketika kami menempati rumah baru nanti,,keinginan ini menjadi nyata.. saya berani untuk meraih tantangan ini,,bukan ini bukan tantangan tapi kewajiban..tapi ya itu tadi saya terlalu egois,,dan memilih kata “ntar aja kalau udah waktunya..” ketimbang melaksanakan perintah itu secepat nya..

Teman..doakan saya ya.. ketika saya menempati rumah baru itu,ALLAH membukakan jalan,,dan saya berani untuk mewujudkannya.. *Amin*

d) Episode Terakhir dari drama  yang saya jalani,,

ALLAH menjawab doa saya.. walaupun kalau boleh jujur,, jika saya masih boleh meminta,,saya pengen nego sama ALLAH,,saya gak suka sama akhir cerita ini,, kenapa gak bikin akhir di mana saya sebagai jagoan aja yang menang…

kenapa akhirnya harus ada yang pergi meninggalkan kota kami,,

ada satu bagian di diri saya yang berharap bahwa ini masih bisa dirubah..bahwa episode terakhir ini sama seperti cerita yang kemarin..kemarin.. tobat sambel,, hari ini bilang gak,,besok iya lagi..

dan ada bagian lain di diri saya yang bilang..

Stop Putri,, sekarang atau nanti sama aja..pada akhirnya akan ada yang terluka.. ya udah percaya ajalah..ini memang yang terbaik dari ALLAH,, kalau kalian gak di pisahkan di dua kota yang beda.. maka drama ini akan muter-muter disana aja,, benang kusut dan gak akan pernah ada solusi nya…

face it honey..

dan di beberapa hari terakhir bagian inilah yang menjadi doa saya..

semoga ini hanya lebay nya saya aja… semoga ini gak seburuk yang ada di kepala saya.. bukan kah ketika ada yang pergi..maka akan ada cerita baru dalam hidup..

suatu hari nanti saya percaya saya akan amat sangat berterimakasih sama ALLAH untuk episode terakhir ini..

seru kan cerita Ramadhan saya kali ini,,ramadhan yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya..semuanya seperti permen nano-nano..manis asem asin rame rasanya..Semoga saya masih bisa berjumpa dengan Ramadhan di tahun depan..

Selamat Idulfitri ya Teman..Teman..Maaf lahir bathin..Semoga kita masih bisa berjumpa dengan Ramadhan di tahun yang akan datang.. 🙂 🙂 ,,dan semoga saya masih terus menulis hingga jari jarin ini tak sanggup untuk menulis… 🙂

Finally…My Dream Come True.. (*Mengejar Matahari..


Bekesong City, 21 Juni 2011

ALHAMDULILLAH..

cuma itu kata yang bisa terucap..gak ada yang lain lagi…. bahkan jujur saya gak tahu mau nulis apa di postingan ini,,

saya cuma mau bilang..finally my dream come true…

yup mimpi mengejar MATAHARI Itu,,hari ini 21 Juni 2011 jam 13:30 menjadi nyata…

rasanya lega sekali,,dan gak bisa di lukiskan dengan kata..kata…

Akhirnya…

Mimpi ini menjadi nyata..setelah sekian lama saya menunggu…

Mimpi itu menjadi nyata..setelah semua episode galau saya terlewati..

akhirnya.. bener bener…..yeahhhhhh (*Rasanya pengen teriakkk sekenceng-kencengnya,loncat-loncat,guling-gulingann,… rasanya kaya ngambang dan gak percaya aja…

dulu 6 tahun yang lalu saat pertama kali menginjakkan kaki di bumi BEKASI saya melafazkan mimpi ini,,

6 tahun yang lalu saya dan abang melafazkan satu kata..“kami tidak akan menikah jika mimpi ini belum terwujud”

selama 6 tahun saya selalu menyebut mimpi ini dalam doa saya..

saya sering di remehkan ketika bercerita tentang mimpi saya ini,,

mereka bilang..

” siapa sich lo..ngaca.. kalau gak punya kaca gw beliin..”

“kalau punya mimpi jangan ketinggian,,ntar gila.. mimpi lo jadi nyata kagak masuk rumah sakit jiwa iya..”

makanya saya selalu menyebut mimpi ini,,MATAHARI..

karena mimpi ini tidak mudah untuk diraih,, butuh perjuangan di dalamnya..butuh DOA dan air mata..

Mengejar MATAHARI.. suatu hal yang gak mungkin..tapi bisa menjadi nyata jika ALLAH mengizinkannya..

dan hari ini,,mimpi itu menjadi nyata..ALHAMDULILLAH… SUBHANALLAH..

gak ada lagi yang bisa di ucapkan.. sesuatu yang diluar bayangan saya,, bahkan saya sempat berpikir.. “Ok mungkin emang belum waktunya..jadi saya ngalah..dan menerima suratan jika ini belum menjadi nyata..”

                                                (*Keluarga adalah harta terindah dalam hidup saya,,dan mereka adalah alasan saya berjuang

ini bukan hanya mimpi saya..tapi juga mimpi keluarga saya.. ini bukan tentang aku tapi tentang KITA.. ada doa keluarga kami di mimpi  ini ..air mata MAMA,, doa PAPA,harapan si Abang.. mimpi si Bungsu.. Ini tentang KITA…

terimakasih ya ALLAH buat semuanya.. untuk selalu memeberikan yang terbaik dalam hidup inon..

terimakasih untuk semua keajaiban yang kau berikan dalam hidup…

terimakasih karena semua ketidak mungkinan ini pada akhirnya menjadi mungkin…

Inon akan terus berlari mengejar mimpi,,mengejar MATAHARI yang lain.. (*mungkin sudah saat nya mulai berpikir tentang tesis..

buat kamu..:

jangan pernah berhenti berharap,,

jangan pernah berhenti berdoa,,

ingat satu kata bahwa jika ALLAH belum mengabulkan doa mu,jika langsung di kabulkan.. itu artinya ya,, jika mimpi itu belum menjadi nyata.. itu bisa berarti tidak,, tapi bisa juga berarti ALLAH membiarkanmu menunggu.. agar kamu menghargai arti perjuangan.. arti bermimpi.. dan arti hidup..

Bermimpilah dan biarkan ALLAH memeluk mimpi-mimpi mu…(*Trust me it’s work

Melangkah Menuju MATAHARI Itu..


My Office 30 Mei 2011 (12:00 sebelum mulai bekerja,,,

sudah akhir bulan Mei dan seperti biasa harusnya saya membuat kilasan peristiwa apa aja yang terjadi di bulan Mei,,seperti biasa,,

Mungkin beberapa teman-teman yang sering ke blog saya,,entah sadar atau tidak,, di bulan Mei ini saya lebih banyak bercerita tentang kegalauan saya,,entah saya galau karena pekerjaan, perasaan, kehidupan atau hal-hal lainnya,, ah entahlah saya sedang galau..

Ada apa dengan saya,, kenapa saya mudah merasa sensitif, mudah sedih dan mudah merasa tidak berdaya,,,

kadang saya merasa,,bahwa saya sudah berjuang sekuat tenaga,,tapi mimpi itu tidak menjadi nyata,,

Saya sudah berlari sejauh saya mampu..tapi badai di depan saya semakin kencang…

Rasanya ingin mengibarkan bendera putih dan berkata pada ALLAH “ALLAH udah dong,,aku udah gak sanggup,, bisa gak kita main-main nya sampai disini aja..,bisa gak badai ini di sudahi..”

Ada apa dengan saya, saya menjadi manusia yang sering mengeluh,, mudah nangis,,dan mudah marah..

saya males..semalesnya,, males kerja,,males ngeblog , males BW, dan males-males yang lainnya,, saya bosan,,ah entahlah ada apa ini,,

ah apa karena saya sedang hidup dalam sebuah kisah ,, kata orang kalau kita sedang menjalani sebuah kisah , menjadi over sensitif atau over lebay…tapi tidak saudara-saudara,,jawabnya bukan karena itu,,

ini karena MATAHARI,, yup karena mimpi saya mengejar MATAHARI itu,,ya seperti yang sudah ceritakan di bulan-bulan sebelumnya, jika saat ini saya sedang melangkah menuju MATAHARI itu,,tapi ternyata langkah ini tidak mudah,, langkah ini berbeda dengan langkah-langkah saya sebelumnya,,

ya..ALLAH memberi begitu banyak ujian dalam meraih mimpi ini,, seribu satu masalah..selesai masalah satu,,maka akan datang masalah lain yang lebih berat lagi, begitu seterusnya,,hingga rasanya saya ingin bilang ,,“udah donk ah,, should i give up??..”

yup mungkin ini adalah jalan dari ALLAH untuk mendapatkan mimpi itu gak mudah harus ngelewatin banyak hal,,dan itu yang bikin saya galau,,yang bikin saya uring-uringan setengah mampus,,mungkin untuk masalah-masalah lain saya masih mampu menghadapinya..ok saya nangis dan lebay seperti biasa tapi saya tahu langkah apa yang harus saya ambil,,

beda dengan masalah satu ini,,saya gak bisa berbuat apa,,hanya bisa berdoa, dan mengamati,saya sudah berusaha dan saya harus menunggu,, menunggu ALLAH menjawab doa ini,,menunggu ALLAH melancarkan langkah saya..dan menunggu itu membosankan,,menunggu dan mengamati semua masalah yang terjadi hanya membuat saya menjadi gila,,

ya..saya mungkin masih bisa memaafkan diri saya jika tahun ini saya kembali gagal menyelesaikan tesis saya.. * ya iyalah gagal orang tesisnya gak pernah di kerjain..*

tapi saya benar-benar tidak bisa memaafkan diri saya jika tahun ini saya kembali gagal memujudkan mimpi meraih MATAHARI itu, ya mimpi terbesar saya dalam hidup ini,, janji dan pembuktian saya di depan ALLAH untuk 5 tahun terakhir ini,MATAHARI yang ingin saya persembahkan ke hadapan Mama dan Papa saya .. *Walau mungkin setelah mimpi ini terpenuhi Mama bakal repot memaksa saya untuk mulai berpikir tentang menikah *tepok jidat**

dan saat saya mulai menyerah,,saat saya mulai berpikir,, ” OK mungkin ini memang bukan yang terbaik dari ALLAH , mungkin di mata ALLAH mimpi ini belum waktunya menjadi nyata,,mungkin ALLAH punya cerita lain..”

Berita baik itu datang,,,cahaya terang itu kembali terlihat,, ini seperti oase ditengah padang pasir harapan itu kembali ada,,dan saya kembali melangkah menuju MATAHARI Itu…

Dihari ini,,saya kembali melangkah menuju MATAHARI itu dengan satu doa,semoga ini yang terbaik,,semoga cahaya terang ini akan berujung pada impian itu,,semoga saya bisa mewujudkan mimpi ini,, semoga ALLAH akan memudahkan langkah saya selanjutnya..

dan semoga episode galau saya berakhir sampai disini,,ah entahlah apakah bulan-bulan berikut saya akan tetap galau atau tidak, 🙂

tapi saya akan terus berdoa dan percaya ALLAH gak tidur,,DIA mendengar DOA saya,,bukan.bukan cuma doa saya,,tapi juga doa Papa, Mama, Abang dan si Bungsu yup DOA kami,,untuk MATAHARI kami,,

Ada Apa Dengan Maret


Bekesong City 3 April 2011

Ada apa dengan Maret

Yup seperti biasa,setiap awal bulan, saya akan bercerita tentang ada apa yang terjadi selama satu bulan ini,, J hanya ingin mencatat setiap detik demi detik perjalanan dalam hidup saya,, hingga kelak,,saya bisa menjadikannya sebagai catatan sejarah perjalanan saya..

Banyak hal baru di bulan maret ini,, so ada apa dengan bulan Maret

  1. Laptop Baru,,

    Yup Finally,,Laptop baru,,setelah hampir 4 bulan complain sana sini soal si Toshi yang hobi ngadat, finally si Kapten berbaik hati membelikan lappy baru, si Black,, belum mulai bertingkah si,,masih dalam tahap penyesuaian,,kemarin sempat ngadat ,,he…he…he. tapi itu Cuma karena salah install aja.. (^_^)

  2. Perjalanan pertama keluar negeri, dan Meeting sendirian

    Yup perjalananan pertama,,melakukannya sendiri,,tanpa kapten,,Alhamdulillah,, i can do my best, banyak hal yang saya dapat dalam perjalanan kali ini,,terutama di bagian “gak ada yang lebih baik dari pada menjadi diri sendiri” (*saya masih hutang ya cerita tentang sok..sokan ngelurusin rambut sama ketengilan saya dengan highhells 7 atau 10 cm itu,,sumpah,,itu menyiksa dan gak lagi..lagi dah.. (^_^)

  3. Tanggung jawab baru..

    Ada tanggung jawab baru,, yang akan saya pikul,, bukan dalam pekerjaan tapi dalam hidup,, dalam perjalanan saya untuk beberapa tahun ke depan,, saya mungkin tidak bisa bercerita tentang seperti apa tanggung jawab ini,,tapi bolehkan saya minta Doa dari teman-teman semua,,Doakan saya mampu menjalani semua ini,,dan yang paling penting doakan saya tidak menjadi seseorang yang Riya dan berbangga hati ,,saya ingin tetap seperti ini,,menjadi usagi kecil yang terkadang bodoh,, namun selalu berjuang untuk melakukan yang terbaik

    Doakan saya kelak,, 5 atau 10 tahun kedepan saya tidak akan menjadi manusia yang suka mengungkit jasa-jasa yang sudah saya lakukan

    Jujur saya paling membenci orang yang selalu mengungkit semua hal yang sudah dia lakukan,, orang yang saat melihat orang lain sukses dan dia akan berkata.. “Kalau bukan karena gw,,gak akan jadi sukses lo..”

    Dan saya tidak ingin menjadi manusia yang seperti itu,,tanpa bermaksud sok alim atau sok bener,,menurut saya ujian terberat dalam hidup bukan dalam hal memikul tanggung jawab ini,,tapi ujian terberat adalah ketika 5 atau 10 tahun yang akan datang apakah saya akan menjadi seseorang yang menyebut jasa saya,, dan kemudian jumawa merasa menjadi pahlawan ,,atau saya akan tersenyum dan membiarkan merpati kecil itu terbang dan bersinar..

    Doakan saya ya teman..teman J

  4. Mulai melangkah menuju Matahari itu,,

    Ingatkan tentang mimpi saya tentang MATAHARI,, saya juga belum bisa cerita MATAHARI itu seperti apa,,yang pasti ini bukan tentang Menikah atau lulus Es Tong..Tong.. (*yang gak jelas kapan lulusnya..)

    Ini tentang mimpi kita sekeluarga,,mimpi saya untuk Mama, Papa, Abang dan Si Bungsu,,ini mimpi kita semua,,dan saat ini secara perlahan saya sedang melangkah ke arah MATAHRI itu,, hanya doa dari teman-teman yang bisa saya harapkan,,

    Saya selalu percaya bahwa apapun yang terjadi dalam hidup ini,,itu adalah yang terbaik..ALLAH gak pernah tidur,,DIA selalu menjaga saya dengan cara-Nya,, saya hanya harus percaya dan berdoa.. serta berjuang..suatu hari nanti mimpi ini akan menjadi nyata,,

    Saya mungkin masih bisa memaafkan diri saya jika pada akhirnya saya gagal untuk lulus es tong.tong tahun ini,,tapi saya gak tahu harus seperti apa,,jika lagi..lagi tahun ini saya masih belum mampu untuk meraih Matahari saya,,,

    Doakan saya ya teman..teman..

  5. Kesibukan yang membuat saya menjadi anti sosial

    Bulan Maret ini adalah bulan yang semakin sibuk,jika sebelumnya jadwal pulang tengah malam hanya dua kali seminggu,,bulan ini hampir tiap minggu saya selalu jadi Cinderella,, kadang kesibukan ini membuat saya menjadi anti sosial, mengabaikan sahabat saya,,keluarga saya,,bahkan juga blog ini,,jadi maaf ya jika saya jarang BW ataupun balas comment,

     

    Overall, bulan Maret ini baik..baik saja,, semua berjalan dengan baik,walaupun ada beberapa gesekan sana sini,,tapi Alhamdulillan saya bisa menjalani itu semua,, jujur saya belum punya pandangan akan seperti apa di bulan April nanti,, 30 hari seperti apa yang akan saya jalani,,tapi saya akan terus berjuang dan berusaha..melakukan yang terbaik..SEMANGAT!!!!! KEEP FIGHTING TILL THE END..


 

Seberapa Besar Cinta Ayah… (*lagi..lagi dan lagi


Seberapa besar cinta Ayah?? Jawab nya Besar Sekali

Siapa yang lebih besar cintanya padaku Ayah atau Ibu
Keduanya memberikan cinta yang berbeda
Keduanya memberikan kisah dan karakter yang unik
Ibu membesarkan ku dengan kasih,, dengan pelukan,, dengan 1001 cintanya
Ibu tidak akan tidur sepanjang malam saat aku sakit
Pendengar setia untuk setiap ceritaku
Ketika aku  bersedih maka ibu akan menenangkan ku dengan hangat pelukannya,,
Ibu adalah Malaikat yang dikirim ALLAH ke bumi untuk mendampingiku

SANY3954