Romantic Sunshine..(*Titipan si bungsu


My home sweet home 25 juli 11:30  (*my lazy sunday

Adik saya yang paling kecil paling hobi fotografi, ehm walaupun background pendidikanya bukan fotografi tapi dia suka sama kegiatan potret memotret, ya saya sebagai kakak yang punya hobi narsis dan foto-foto merasa diuntungkan karena kan lumayan bisa jadi model dadakan..(^_^) ho..ho..ho…

Sibungsu punya blog, juga , tapi blognya jarang diupdate dengan tulisannya biasanya di blognya Cuma ada tugas-tugas kuliah yang harus di share keteman-temannya., dia lebih suka FB,Twitter dan kaskus pastinya…katanya lebih seru  (^_^)

Nah si bungsu pengen nyumbang hasil fotonya di blog kakakanya..judul ‘romantic sunshine.”

Romantic Sunshine???

cz bayangan yg di bentuk menyerupai logo hati,,

yg gak sngaja terpergok moment ni,,

@gerbang FK Unpad,,

momen gak sngaja,,



32 thoughts on “Romantic Sunshine..(*Titipan si bungsu

    • he…he…he..he..
      bukan say..bukan aku yang anak UNPAD..
      si bungsu,,dia ambil biologi..angkatan 2007 (*masuknya tahun 2007
      iya makasih ya..sibungsu emang hobi fotografi..

  1. Waah, Saya hampir setiap hari lewat situ loh, saya anak unpad jg cuma bukan anak FK, btw, angkatan berapa ya?

    Oia, fotonya bagus banget, pencahayaanya pas sekali

    Salam kenal ya 🙂

    • hai..salam kenal juga..(^_^)
      oh kamu anak UNPAD..
      bukan,aku bukan anak UNPAD..
      Tapi si bungsu..dia anak biologi angkatan 2007
      kamu….

      thank you ya buat kunjungannnya…
      aku juga suka fotonya…

  2. keren nih…btw banyanga yaang bentuk hati itu yang di pojok bawah kan..keliahtannya menyenangkan ya kampusnya^^

  3. Padahal view yang lebih bagus klo sore atw subuh (jangan hari minggu pas ada paun) dari atas tanjakan cinta. Ituh lebih okewh…
    Yang jadi Banner blog gw itu dari atas tacin =P

    Klo ga dibelakang peternakan view sawah sore hari 🙂
    Arboretum juga okeh.
    Atw dari gedung Math… Hehehe

Leave a comment