29 Tahun Perjalanan Panjang,,,


Bekesong City 6 Sept 2014

Selamat Malam Kawan,,,

Apa Kabar kalian,,

4 Septeber 1985 – 4 September 2014

Saya selalu menuliskan mimpi mimpi di hari ulang tahun saya dirumah ini ,,saat saya menelusuri satu demi satu tulisan -tulisan ulang tahun saya

  1. 25 harapan dari 25 harapan saya saat ini 13 dari semua mimpi itu telah menjadi nyata
  2. Menuju angka 26 saat itu adalah saat dimana saya mengharu biru dengan kisah asmara saya,, (*sumpah sekarang membaca kembali semuanya geli sendiri
  3. 27 Tahun,, memasuki gerbang dewasa,, saat dimana saya harus mulai berpikir banyak tentang masa depan
  4. 28 tahun,, setahun yang lalu adalah ulang tahun yang paling menyedihkan, konflik dengan client, pekerjaan,, saat dimana saya merasa,,” mungkin ini waktunya saya menyerah”

Membaca satu demi satu tulisan itu ,, seperti kembali ke masa lalu, menelusuri jejak langkah saya banyak mimpi yang menjadi nyata, dan saat ini di angka ke 29 itu izinkan saya mengabarkan beberapa hal (*ini kenape kaya nulis email yak bahasanya

  1. Matahari Kedua ,, alhamdulillah mimpi untuk mendapatkan Matahari kedua itu telah menjadi nyata,, saya selalu bersyukur akan kehadirannya,,gak nyangka aja walau untuk mendapatkan nya seperti biasa saya harus berdarah-darah terlebih dahulu,,
  2. Pekerjaan yang semakin menggila,, ya semua memang semakin menggila hampir 75 % dari hidup saya adalah pekerjaan,, seperti tak punya kehidupan lain tapi dibalik semua kerja keras itu Alhamdulillah saya bersyukur untuk semua pencapaian saya
  3. Perjalanan hati, sejak tahun 2010 dalam satu tahun minimal saya melakukan perjalanan hati 1 kali, disela kesibukan saya ,perjalanan  itu amat sangat penting bagi saya  untuk menyeimbangkan hidup , melarikan diri sejenak dari rutinitas hidup yang semakin menggila,,
  4. Tesis – Menerbitkan Buku  untuk dua mimpi ini sepertinya saya menyerah,,iyaa kuliah S2 saya semakin tidak jelas dan saya realistis bahwa amat sangat sulit untuk menuntaskan nya,,mungkin sudah saat nya saya menyerah,,dan tentang menuliskan buku, sepertinya mimpi ini untuk saat ini hanyalah mimpi

Perjalanan hidup masih panjang,, dan sisa umur semakin berkurang,, semakin menua dan hidup single maka akan semakin banyak orang -orang yang peduli dengan hidup saya dan memberikan petatah petitihnya tentang jodoh,, (*smoga suatu hari nanti mereka menyadari saat mereka menasehati saya tentang jodoh,rasanya ingin berteriak dan melumuri mulut manis orang-orang itu dengan cabai

Semakin dewasa,, saya menjadi semakin tertutup dengan orang -orang di sekitar saya, entah lah saya tidak nyaman dengan orang -orang yang merasa mereka sok tahu dengan hidup saya, jadi ketimbang kuping saya panas mendengar ocehan orang lain lebih baik tidak perlu bercerita dan menyimpan semua cerita itu seorang diri ,,

Semakin menua saya belajar akan banyak hal,bahwa hidup tak pernah menjadi lebih mudah,, hidup bagi saya seperti sebuah pertandingan ,, selesai dari pertandingan yang satu saya harus memasuki pertandingan yang lain,, di depan saya hanya ada dua pilihan,,

Berhasil atau Kalah

Tak boleh mundur,tak boleh menyerah,, kadang saya bertanya kenapa saya harus mengalami hidup seperti ini ,,kenapa jalan saya tidak mulus seperti jalan teman teman saya,, seorang kawan pernah bilang,,

karena kamu istimewa karena ALLAH percaya kamu bisa melewatinya,,ALLAH tak akan memberikan ujian melebihi batas kemampuan kita kan

Selamat Ulang Tahun Putri Rizkia

Teruslah berjuang hingga titik darah penghabisan,,jangan pernah menyerah,, percayalah setiap mimpi akan menjadi nyata,,

Teruslah berlari meski kadang kau lelah,,meski kadang kau terjatuh , percayalah kamu mampu berdiri tegak kamu mampu melanjutkan perjalanan ini ,, jangan menyerah kawan,,,,

4 thoughts on “29 Tahun Perjalanan Panjang,,,

  1. Happy belated birthday anakgadihklu yang manieessz…. 🙂
    ( pelukdanketjup)

    Semoga Allah swt selalu memudahkan apapun dan memberikan yang terbaik utkmu ya nak….
    yang penting, selalu jaga kesehatan …………..aamiin

    Pokoknya mamih banggaaaaa banget sama anakgadih satu ini
    luar biasa hebat deh….
    Papa dan Mama juga pasti bersyukur banget punya anakgadih se luar biasa inon …

    *ttg jodoh, mamih ini mmng msh nunggu cucu terus dr anakgadihku ini 🙂 hihihihi

    salam

Leave a comment