Mandi, Makan,,dan Molor..


My Office 9 Januari 2012 ( 30 Menit sebelum pulang…

Judul saya keren ya.. he..he..he.  *ditimpuk massa*

eh iya gak tahu kenapa belakangan saya suka bingung sama paragraf pembuka, bingung aja mau nulis apa..

gimana senin kalian.. senin saya sedikit lebih baik,, acara mengeluh dan menceracau tanpa arti lumayan berkurang.. 😀😀😀 semoga besok bisa lebih baik lagi,, ada kerjaan yang harus diuberin satu minggu ini,, alamat kerja rodi lagi..tapi biasa nya kerja rodi bisa mengusir semua ceracau gak jelas gitu..

Mandi,, Makan dan Molor ,,kata orang dari tiga hal diatas karakter dan kepribadian orang bisa dilihat..tapi saya mah gak setuju sama bagian ituhhhh,, apa hubungannya coba…

A) Mandi..

Berapa lama kalian mandi,, saya ,,he..he. he. si pemalas ini mandinya cuma 5 menit,, paling lama 10 menit.. (*kalau ditambah sama acara menabung ya..) saya gak pernah ngerti loh,, sama mereka yang mandi aja sampai setengah jam atau ada yang satu jam.. alamakkk jang,,dikamar mandi 1 jam,, ngapain aja.. hadehh biasanyaa..cewek tuh yang mandinya lama.. kalau saya mah mandi singkat dan cepat,, gosok gigi, cuci muka , sampoan, sabunan, selesai..😀😀😀 *kata mama ini namanya mandi kebo* Apalagi kalau mandi pake shower,, itu bisa lebih cepet,,karena semua bisa di bikin sekaligus..

B) Makan...

Makan,, ini kebalikannya sama mandi,, kalau tadi mandi saya jadi manusia yang super cepat,,dibagian ini saya amat sangat lamban.. gak tahu kenapa tapi lama aja. makan siang aja bisa sampai 1 jam.. *gile yeee* kalau gak percaya tanya aja ama mereka yang udah pernah makan bareng saya..

kalau dirumah..pasti dalam segala hal saya disuruh makan duluan,, mama selalu ngomong gini..  *inon makan duluan aja..nanti kita udah selesai makan,, inon nya masih makan aja..*

Pasti ada yang nanya ,, makan satu jam put,,ngapain aja selama itu… *nyengir* he..he..he saya itu kan banci ngobroll,,jadi kalau makan ngak pernah fokus,,pasti dibarengin ngobroll ,,belum lagi main,, jadi makannya gak pernah fokus,, yang paling parah kalau sarapan di meja.. saya bisa sarapan dari jam 9 pagi ,dan baru habis itu sarapan pas jam makan siang.. *nyengir*

terus kalau makan itu biasanya saya sedikit,,tapi nambahnya sering,,he..he..he jadi kalau ketemu saya jangan heran yakk,, kalau kalian liat saya makannya lamban,,dan sering nambah.. 😀😀😀

saya pernah baca di buku primbon gitu,,😀😀😀 katanya kalau orang yang makanya sedikit tapi sering nambah itu filosofinya kalau nyari uang gak maruk,, secukupnya aja,,kalau kurang baru nambah lagi.. *yang ini benar* tapi si buku bilang lagi, katanya kalau orang yang makannya lamban. . itu lelet.. dan gak cekatan.. *yang ini salah ya bow*

C) Molor..

Ada yang pernah dengan istilah “PELOR” nempel langsung molor.. sumpah ya saya ngiri sama orang-orang ini,, saya termasuk dalam bagian yang susah buat tidur, tahu kan kalau mau tidur saya butuh si sarung ajaib..😀😀😀,,

Saya butuh waktu lama untuk benar-benar tidur dengan pulas.. gak pernah bisa tidur dengan tenang kalau saya sedang memiliki masalah..dan yang lebih parah ya.. kalau orang lain minum kopi gak ngaruh apa-apa mereka tetap bisa tidur dengan pulas.. tapi kalau saya..kalau udah kena kopi ,,teh atau soft drink di atas jam 4 sore,, maka selamat lah saya,,gak bisa tidur sepanjang malam…..

Dan kalau perjalanan keluar kota,, saya juga gak pernah bisa tidur dengan tenang di hari pertama ,, saya butuh waktu untuk beradaptasi dengan kamar dan suasana di sekitar saya..

Tapiii ,, kalau hari sabtu dan minggu,,,saya bisa tidur sepanjang hari,,gak bangun bangun..😀😀😀😀  

Nah teman bagaimanadengan kalian.. berapa lama waktu yang di habiskan untuk Mandi, Makan dan berapa lama yang kalian butuhkan untuk benar benar tidur dengan pulas

32 thoughts on “Mandi, Makan,,dan Molor..

  1. Kalau mandi, saya sih sedang-sedang saja, gak terlalu lama dan tidak terlalu cepat. Kecuali kalau pake acara bersihin kamar mandi dulu, itu bisa lamaaaaa banget, hehehe…

    Kalau makan? jika makanannya enak, bisa cepat dan lahap. Tapi, kalau tidak enak, bakal lama, dan sering banget minum…

    Molor…? Guampaaaanggg….. hahaha…

    eh, aku tahu kenapa Inon makannya lama. Soalnya pake acara ngoceh sana-sini sih…😀

  2. kalau menurut pengamatan mamih ,
    inon itu kalau mandi : jarang banget ( kudu diseret2 dulu sama mama)😀
    dan kalau makan : buanyak banget , yg lihat aja sampai puyeng😀
    terus kalau molor : selalu ileran😀
    hahahaa……… gak tau gmana kalau menurut eMak …
    kita tunggu aja ………….. 😛
    salam

  3. wah…sifatnya yang sama dengan saya cuma dalam hal mandi kak…
    kalo makan mah saya juara tercepat…gak tau kenapa biarpun sambil ngobrol, tau-tau pas sadar udah abis makanannya..kirain ada yg nyolong..
    kalo tidur, dimana saja, kapanpun, dalam segala situasi, saya bisa tiba-tiba tertidur, sampe pernah tidur sambil bawa motor…
    wah nanti kalo kopdar lagi kalo makan harus nunggu kak inon dong..hehehehe

  4. ketiganya itu menu wajib harian, betapa bahayanya kalau salah satunya tak terpenuhi, tidak makan pastilah lapar, lama kelamaan bisa sakit, tidak molor bahaya juga bagaimana kalau ngantuk di jalan, tidak mandi wah baunya bikin orang lain lari menjauh

  5. paling enak utk makan, tidur dan mandi kalo badan sehat dan abis melakukan kegiatan, dg syarat: makanan kesukaan, tempat tidur dan kamar mandi bersih.
    Lamanya 3 kegiatan itu ngga tentu, bisa lama bisa sebentar tergantung kebutuhan..😀😀
    **pa Tuo selalu disesuaikan dg kebutuhan

  6. Yang pasti, kalau lagi mandi nggak bisa sambil makan atau sambil molor…
    Kalau lagi makan juga nggak bisa sambil mandi dan sambil molor
    Apalagi kalau sedang molor, jelas nggak bisa makan nggak bisa mandi

  7. mandi, em kurang lebih sama lah 5-10 menit.. pernah juga sih 1 jam kalau iseng luluran, dan itupun jaraaaaaaaaaaaaang banget

    makan, bisa cepet, bisa lamban, menyesuaikan keadaan.. tapi biasanya sih cepet…

    molor, wah ini kegiatan favorit.. bisa berjam-jam, apalagi sabtu minggu,, hahaha

  8. eh? saya mandi juga cepet lho Put, paling antara 5-10 menit, kecuali klo lagi luluran, baru deh mandinya lama, tapi itukan belum tentu sebulan sekali hehehe

    klo makan? Nah yang ini sama seperti mandi, cepet kelarnya, lagian makan lama2 malah ga pengen lagi. jadi cepat dihabiskan sebelum napsu makan menguap kemana2.

    sementara klo tidur, kayaknya sih gampang juga deh, wlo ada juga malam2 yg sulit tidur, tapi jaraaaaang banget.

    jadi tau saya kalau waktu saya sangat produktif ya, tidak banyak kebuang untuk 3M ala Putri hehehe

  9. intinya kita samaan kak~
    saya mandi cepat, makan lama (gak fokus gara2 makan sambil megang hape), dan gampang molor begitu liat kasur + merem~😆

  10. saya bukan tipikal orang yang gampang buat pelor, tapi tubuh saya kalo emang lagi butuh istirahat nggak peduli di kantor, langsung molor aja. Nah nggak enaknya kalo lagi nggak butuh banyak istirahat, malah terjaga sampe pagi😦

  11. Tiga Hal Put …
    1. Mandi
    Saya sama dengan kamu … Mandi nggak pernah lebih dari 10 menit. Jika mandi saya … 8 – 10 menit … itu bisa dipastikan … saya sedang sembelit … sang “juragan” susah keluarnya … (hehehe)
    Mandi lama … mandi sebentar … tidak pengaruh … kalau memang sudah dari sananya ganteng … ya tetep aja ganteng …

    2. Makan
    Makan saya agak beda dengan kamu. Sama makan kayak Beo … nggak dikunyah … akibatnya … cepet punya … kilat … hehhehe
    (gimana mau ngunyah … hawong ndak punya gigi)

    3. Tidur
    kalau ini … kondisional … Umumnya pada kondisi biasa … saya langsung bisa tidur … tidak perlu waktu yang lama
    Namun … kalau first night syndrome ? i.e malam pertama di hotel saat travelling … naaaahhh itu … itu … susah bener saya tidur … (and itu hanya terjadi di malam pertama …)

    Gitu Put

    Salam saya

  12. Hahhaa..si Inon lucu bangget…

    Mandi,sama kaya dirimu,paling ga betah di kamar mandi,bisa di hitung 5-10 menitan,ya mandi ular,kalo mandi janrang sepaket sama menabung bo..

    Makan,aku makan lama,kalo makan barengan pasti selalu yang terakhir,ngunyahnya lama biasa bermasalah sama gigi..

    Tidur,tergantung sikon,mau niatan begadang,nonton acara TV minum kopi dulu langsung melotot..Tapi buat aku tidur ga semudah merem tho,pelor,harus berimajinasi dulu..dan buatku tidur siang bisa mengatur Berat Badan ku *buat diet*..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s