Ketika Peta Perjalanan Hidupmu Berubah


My Office 1 April 2016

Welcome April,

*tepuk tangan*

Apa kabar kalian?????

Kabar saya alhamdulillah baik, bahagia dan sehat sentosa,,

Alhamdulillah hanya itu yang dapat saya panjatkan sekarang, untuk kehidupan yang saat ini saya jalani,, mereka benar

Percaya ALLAH akan kasih yang terbaik buat lo, DIA Maha Mengetahui 

Saya adalah tipikal manusia yang selalu merencanakan banyak hal , selalu takut dengan apa yang akan terjadi di masa depan, jadinya ya gitu hidup isinya rencana demi rencana, gw kudu ngapain ya supaya gak hidup susah 10 tahun yang akan datang

Saya punya idealisme dan keyakinan tersendiri, yang mungkin dimata orang lain keyakinan itu salah ,tapi dimata saya keyakinan itu benar, bukan ,,bukannya keras kepala,,tapi hanya memegang teguh komitmen yang  telah saya buat,,

Dan kemudian something happen , the worst part in my live ,,, Peta Perjalanan yang sudah saya susun dengan sebaik mungkin ,,, dia datang tanpa diminta tanpa diundang ,merubah peta perjalanan saya,,memaksa saya untuk berputar arah,,

Awalnya saya berduka dan gak terima dengan kenyataan,, kalau mimpi-mimpi itu harus hancur berkeping-keping, peta perjalanan saya yang nyaris sempurna  hancur karena gak sesuai dengan standar yang ada, moment terberat dalam hidup adalah ketika lo kehilangan penyeimbang ,kehilangan mimpi-mimpi lo , kehilangan yaa mereka benar kehilangan itu menyakitkan ,, (*kalau mau tahu gimana terpuruknya saya buka catatan lama dah 

Tadinya saya berpikir

Apa iya gw bisa jatuh cinta lagi, ngebuka hati gw buat orang lain, gimana caranya gw harus menjalani semua ini , mereka bilang iklaskan tapi kan gak segampang itu

Tapi hidup harus terus berlanjut dan setiap proses dalam hidup adalah pelajaran,,mau tidak mau saya harus belajar untuk menjalani semuanya, meski sulit , meski berat , meski diawal penuh dengan drama dan rasa frustasi

Menerima jalan yang sudah digariskan, menutup pintu masa lalu , dan membuka hati seluas-luasnya untuk masa depan 

Pada akhirnya saya mencoba menyambut uluran tangannya, meyakinkan diri untuk menjalani kisah bersamanya , nothing to lose hanya mencoba menjalani apa yang sudah digariskan dan percaya bahwa ALLAH akan memberikan yang terbaik.

Alhamdulillah , semua berjalan dengan baik , mereka benar

Ketika sebuah hubungan direstui oleh keluarga ,,ketika doa -doa tulus dari keluarga menyertai sebuah hubungan , maka semua akan menjadi lebih mudah 

Jujur awalnya saya gak percaya sama konsep “restu ibu restu ALLAH” tapi perjalanan hidup membuat saya meyakini dan mempercayai konsep ini , Perjalanan ini menjadi lebih mudah karena kedua orang tua kami terus berdoa untuk hubungan kami, saya percaya doa-doa panjang dari mereka lah yang membuat jalan ini menjadi lebih mudah.

3 bulan berlalu sejak saya memutuskan untuk menjalani semua ini , dan ALHAMDULILLAH semua menjadi lebih baik dan kita (saya dan dia) menjalani semua ini tanpa konflik yang berarti , meredam ego yang ada , dan tidak memaksakan pasangan kita untuk berubah

Semoga kita berdua selalu baik-baik saja

Semoga semesta menakdirkan kita bersama 

Semoga Jalan kita di mudahkan 

Langkah kita dilapangkan 

dan kita disatukan dalam ikatan sucinya  

Untuk kamu yang harus merubah arah perjalanan hidup mu,jangan takut percayalah semua akan baik baik saja,

Letakkan ALLAH dihati mu, percayalah ALLAH akan memberikan yang terbaik,,DIA Maha Mengetahui,,,

Advertisements

Aku ,, Kamu dan Segelas Milo hangat…#Ceracaukacau3


My office, 6 Januari 2011,,,

Kepada kamu,,,

Hai apa kabar mu disana..

Apakah hujan juga menyapa mu disiang ini,,

Jum’at siang yang membosankan.. ah entahlah.. aku tak pernah mengerti,, mengapa belakangan semuanya terasa membosankan..

Segelas milo hangat,, Mendung yang menemani dari pagi,, dan sepi yang ada.. sempurna.. semua terasa sempurna untuk ku menuliskan cerita ku.,,

Kepada kamu,,

Apakah kamu masih sudi mendengarkan cerita-cerita ku,,seperti dahulu,,

Menemani ku berceloteh tanpa henti,, ya seperti cerita kita dulu.,aku mengisahkan semuanya.. menceracau tentang banyak hal.. dan kamu selalu menjadi pendengar setia untuk semua kisah yang kadang terdengar bagai kaset kusut yang selalu ku putar berulang..

nemu di mari gambarnya

Kepada kamu,,

Pembaca setia tulisan-tulisan ini,, ah ya ,,terkadang kamu juga bertanya tentang mereka yang rajin berkunjung rumah ku ini,,kamu mengenal mereka semua,,dan kamu kerap bertanya kenapa jika mereka tak lagi meninggalkan jejak di tulisan tulisan ku..

Hidup sedang berada di titik yang aku sendiri ngak ngerti sama semuanya..

Matahari pagi yang selalu menghangatkan terasa datar dan gak punya arti..

Rutinitas mengejar kereta juga menjadi membosankan dan berlalu begitu aja.. padahal biasanya aku selalu punya banyak cerita tentang kereta kan..

Semua itu jadi gak punya arti apa..apa bahkan kerusuhan tadi pagi,,ya tadi pagi di stasiun sekelompok ibu-ibu marah-marah sama petugas karena kereta yang datang terlambat,, biasanya kan aku suka ikutan jadi provokator, meneriaki petugas,,atau ikutan ngomporin biar makin seru.. tapi tadi,, aku lebih milih menjauh dan hanya cengar cengir melihat semua kerusuhan itu..

Jangan tanya kenapa ,, karena aku tak mampu mendeskripsikannya..

Rasanya waktu berjalan begitu lambat.. rasanya semua menjadi datar dan tak jelas ujung pangkalnya.. apatis,,pesimis.. dan mungkin pak kumis,, (*ya,, yang terakhir ini lelucon garing..

Jika selama ini semua hal selalu di perjuangkan hingga titik darah penghabisan.,, maka kali ini aku Cuma bisa bilang ya udah lah.. mau diapain lagi,, mari kita amati semuanya..

Eh ya.. ada cerita lucu,, gak tahu kenapa belakangan aku sering aja ngetwitt galau di twitter menceracau tanpa henti,,dan kemudian ramailah orang orang bertanya

Lo kenapa,, gile twitt lo desperado semua,,patah hati lagi neng..

Aku Cuma bisa cengar cengir aja bacanya.,, heran ya orang kalau ngeliat sesuatu yang galau galau pasti mikirnya aku lagi patah hati,, gakkk aku gak patah hati beneran dah orang hidup aku baik baik aja,, cerita asmara itu sedang terdengar membosankan.. (*kasih tangan swear dah..

Kepada kamu,,

Segelas milo hangat yang menemani sudah habis,, mendung sudah berlalu.. dan sore menjelang.. tapi hati ku,, masih sama seperti tadi pagi,, seperti kemarin,,dan juga seperti kemarinnya lagi,,

Hati ku mencari jawaban.. dari pertanyaan.. dari kebosanan dan dari semua ceracau ini..

Kepada kamu,,salah satu twitt galau aku 

Rindu itu kamu,,kamu itu rindu.. aku rindu.. rindu aku..arghhhhhhhhh,, *berharap ada kamu disini,*#ceracaukacau

Haii Kamuuuu Berjuannnggg yakkkkkkk SEMANGAT!!!!!!!!!!


My office 14 June 2011 (5 Menit sebelum makan sianggg

Hai kamu,,,

iyaa kamu,,kamu yang selalu jadi topik postingan aku,, 

kamu yang udah bikin hidup aku jungkir balik,,,,

jatoh bangun,, terbang kelelep,, yap kamu yang sudah membuat semuanya menjadi tidak dapat di ungkapkan dengan kata-kata…

Kamu tahu gak,, aku selalu berdoa buat kamu,,

semoga kamu mendapatkan yang terbaik,,

supaya kamu selalu bahagia..

apapun itu keadaannya,, kemarin,,sekarang ataupun nanti,,semoga kamu selalu mendapatkan yang terbaik,,

(*gambar ambil dari sini 

Hai Kamu…. 

iya kamu,, kamu yang entah baca postingan ini atau gak,,,

kamu yang aku gak pernah ngerti jalan pikiran kamu seperti apa…

kamu yang rasanya aku pengen mutilasi kamu aja dan buang bagian tubuh kamu ke 99 penjuru dunia… (*kejam ya aku

kamu yang bikin hidup aku jungkir balik,,

aku cuma mau bilang…

kamu berjuang ya untuk kisah yang kamu jalani..

kamu jangan pernah menyerah…

percayalah ALLAH selalu dengar  doa kamu… 

percayalah ALLAH akan memberikan yang terbaik buat kamu..

ALLAH itu gak tidur,,kamu tahu gak,, dia mendengar DOA kamu…

Kamu terus berjuang ya…

hingga titik darah penghabisan..

aku aja yang cengegesan dan pethakilan gak jelas gini bisa,,

masa iya kamu kagak,,, (*kan kamu yang selalu bilang aku oneng..berarti kamu yang pinter bisa dong

percaya sama aku ,,cahaya terang itu akan segera keliatan.. 

kamu pasti bisa,

SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!

KEEP FIGHTING TILL THE END!!!!!!!

WISH ALL THE BEST THING FOR YOU 

Jatuh Cinta itu…


Jatuh cinta itu…

Jatuh cinta itu…warna nya biru…

Yup biru,,karena biru mendamaikan….

Karena biru menenangkan…..

Jatuh cinta itu…

Bikin kita terlihat lebih pintar,,,

Bikin gw jadi lebih manis,,,karena setiap hari selalu tersenyum,,,

hati32

Jatuh cinta itu…

Kaya naek roller coaster,,,,

Deg-degan, waktu di awal,, takut ketika kereta mulai berputar 360 derajat,, dan pengen nyoba lagi,,saat kereta sudah sampai di akhir tujuan,,,

Jatuh cinta itu…

Gila… hal tergila yang pernah terjadi,dalam hidup gw…

Sepertinya gadis kecil ini mulai meninggalkan benteng tinggi yang dibangunya,,,

Dan memilih sebuah rumah,,

Rumah yang nyaman untuk di tinggali,, rumah yang nyaman untuk berbagi,,

Jatuh cinta itu..

Membuat setiap hari adalah bahagia,, setiap hari adalah tawa,,

Dan aku pun bernyanyi..

Dengan mu semua air mata,,menjadi tawa suara ria,,

Akankah kau selalu ada menemani dalam suka duka

Dengan mu aku bahagia,,dengan mu aku semua ceria,,

Jatuh cinta itu…

Kamu,,,